◡̈⋆ʜᴇʟʟᴏ(●'◡'●)ノ
This is just somethings i want to point out
□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□□
𝐁𝐎𝐎𝐊 𝐖𝐈𝐋𝐋 NOT 𝐂𝐎𝐍𝐓𝐀𝐈𝐍:
- 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 𝐱 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□
𝐓𝐇𝐈𝐒 𝐁𝐎𝐎𝐊 WILL 𝐂𝐎𝐍𝐓𝐀𝐈𝐍:-C𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 𝐝𝐞𝐚𝐭𝐡s
-𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝 mentions
-𝐀𝐛𝐮𝐬𝐞(?)
-Traumatic mentions
-𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐥𝐲/𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫𝐥𝐲/𝐅𝐚𝐭𝐡𝐞𝐫𝐥𝐲/𝐌𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐥𝐲 𝐥𝐨𝐯𝐞
-𝐒𝐩𝐨𝐢𝐥𝐞𝐫𝐬
-Chara x Chara
-And more that will be added as the story goes on
■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□
𝐃𝐢𝐫𝐞𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬!
-(𝐡/𝐜) : 𝐡𝐚𝐢𝐫 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫
-(𝐞/𝐜) : 𝐞𝐲𝐞 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫
-(𝐟/𝐟) : 𝐟𝐚𝐯𝐨𝐫𝐢𝐭𝐞 food
-(𝐟/𝐝) : 𝐟𝐚𝐯𝐨𝐫𝐢𝐭𝐞 𝐝𝐫𝐢𝐧𝐤
■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□
𝐖𝐑𝐈𝐓𝐓𝐄𝐍 𝐈𝐍 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀!
MAIN CHARACTER DESCRIPTION:
KIBUTSUJI (Y/N)
Umur: Secara kronologis 9000+ tahun. Namun karena iblis tidak menua, mental dan tubuh hanya 7 tahun.
Hobi: Melamun, tidur, membuat origami, nyasar, menghilang, lupa apapun, tulis hal-hal di buku yang ia bawa.
Sikap: Pendiam, pemalas, tidak pintar tidak bodoh, pelupa, mudah teralihkan.
Gadis kecil yang diubah menjadi iblis oleh kakaknya sendiri saat berumur 7 tahun. Tapi tidak seperti iblis lain yang dapat dikendalikan oleh Muzan, (Y/N) tidak bisa di kendalikan Muzan. Hal tersebut membuat Muzan bingung dan agak kesal, tapi ia biarkan.
Lagipula dia masih punya rasa simpati dan empati pada adiknya itu. Karena kakaknya yang merupakan Raja para iblis, (Y/N) menjadi terkenal di kalangan para iblis. Ia juga sangat akrab dengah iblis-iblis lain mau itu iblis bulan atas ataupun iblis bulan bawah, mereka semua hormat padanya.
Namun saat itu berubah saat muncul iblis baru. Nona Tamayo, dokter berparas cantik dan berbaik hati. (Y/N) dan Tamayo menjadi dekat dengan cepat, mereka berdua memiliki sebuah kesamaan yaitu mereka tidak pernah memakan manusia dan mereka benci membunuh manusia.
Suatu hari Tamayo meneliti darah (Y/N) sesuai perintah Muzan, saat mengetahui bahwa darah (Y/N) memiliki kandungan bunga spider lily biru. Ia menjadi takut, jika Muzan mengetahui hal seperti itu (Y/N) akan digunakan untuk kemauannya menjadi iblis sempurna.
Dan jika Muzan menjadi iblis sempurna maka peradaban manusia akan hancur. Tamayo berencana kabur dari cengkraman Muzan sambil membawa (Y/N) namun rencananya gagal, saat Douma menemukan catatan mengenai hasil tes darah (Y/N).
Tentu saja Muzan menjadi kesal dan marah. Ia pun menyuruh Kokushibo untuk membunuh Tamayo atas penghianatannya dan membawah kembali adiknya. Kokushibo dengan cepat menemukan tempat persebunyian Tamayo dan (Y/n), dan ia pun langsung menyerang Tamayo.
Melihat Tamayo yang sekarat, (Y/N) merasakan suatu emosi yang kuat dalam tubuhnya. Air mata terus-menerus keluar dari matanya, ia menangis sambil memeluk Tamayo. Saat akan memenggal kepala Tamayo, Kokushibo mengatakan suatu hal yang membuat amarah (Y/N) penuh melewati batasnya.
"Iblis lemah penghianat seperti Tamayo tak pantas hidup."
(Y/N) lepas kendali dengan kekuatannya, mengakibatkan ledakan yang menyilaukan yang sangat besar. Perlahan ledakan tersebut menghilang bersama dengan Tamayo dan (Y/n). //gaya ledakannya seperti ultinya Qiqi//
Kokushibo yang bingung dan kesal, kembali mencari kedua iblis. Namun hasilnya nihil, ia sama sekali tidak bisa merasakan keberadaan mereka di mana-mana. Sampai pagi hari pun tiba, lalu ia pergi melapor kepada Sang Pemimpin.
Muzan tambah marah dan murka, sampai-sampai ia hampir saja membunuh salah satu iblis bulan. Ia sedih menjalakan hidup tanpa adiknya, dan ia sangat kesal dengan Tamayo.
Namun, di dalam lubuk hati raja iblis itu, ia tau bahwa memang ia akan menggunakan darah (Y/N) untuk menjadi iblis sempurna. Tiap hari tanpa (Y/N) membuatnya khawatir, sebab sang adik bisa saja mati di bunuh seorang pembasmi iblis.
Apalagi (Y/N) memiliki tubuh yang kecil dan rapuh, ia mudah merasa capek. Tapi (Y/n) memang gadis yang sangat ceria.
BUAT INFO LEBIH MENDALAM DAPAT DI TEMUKAN DALAM CHAPTER-CHAPTER MENDATANG.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋! • 𝐊𝐢𝐦𝐞𝐭𝐬𝐮 𝐧𝐨 𝐘𝐚𝐢𝐛𝐚
FanfictionCHILD READER 𝙆𝙞𝙢𝙚𝙩𝙨𝙪 𝙣𝙤 𝙔𝙖𝙞𝙗𝙖 𝘤𝘩𝘢𝘳𝘢𝘤𝘵𝘦𝘳𝘴 𝘣𝘦𝘭𝘰𝘯𝘨𝘴 𝘵𝘰 𝐊𝐨𝐲𝐨𝐡𝐚𝐫𝐮 𝐆𝐨𝐭𝐨𝐠𝐞