0.0

24 8 1
                                    

"gapapa Onaaa, mereka juga gak akan gigitt"

Ivona buang nafas nya kasar. Mukanya udah asem aja denger suara Karina.

"aduh malu Karin, banyak cowok di fotokopiannya. gua balik lagi aja kali ya"

Malu dong bor masa Ivona ke fotokopian sendiri? Males banget ntar di catcalling gimana?

"Na anjir cepetan, sekelas udah pada nungguinnn"

"ck." telpon nya dimatiin sama Ivona. Dia natap warung fotokopian di sebrang yang penuh sama anak cowo lagi nongkrong.

Ivona ini lagi disuruh sama bu Hani buat fotokopi kertas ujian. nah dia disuruh nya tuh pas abis ngumpulin buku kimia ke ruang guru. terus ga sengaja ketemu bu Hani ya begini akhirnya, dia disuruh fotokopi ke luar.

Ivona lirik kanan kiri lalu nyebrang. bisa dilihat cowok disana ngeliatin Ivona sambil ngomong ngomong.

" 'A mau fotokopi rangkap 15" Ivona ngasih kertas ujian ke si Aa, tangannya tremor gara-gara diliatin rombongan cowo yang ga jauh dari dia diri.

"santai aja atuh neng, mereka mah baik baik da" katanya sambil nyengir liat tangan Ivona tremor.

rasanya Ivona pengen menyusut aja kalo bisa menyusut, malu banget bor daritadi diliatin.

'gusti nu agung, dikehidupan sebelumnya gua buronan apa ya?? mau menyusut aja'

sedangkan gerombolan cowoknya pada bisik bisik kaya teteh julid. mereka makin ngeliatin Ivona yang gugup kaya lagi bikin sim.

"Jiahhhh gugup ya Na di liatin cogan" goda Haechan, telunjuknya nunjuk Ona centil.

"gajetot" kata Ona sinis.

si cowok cowok ngakak denger respon Ona.

Haechan sama Ona emang kenal satu sama lain. karna Haechan suka main pees di rumahnya bareng Jewe aka Jeongwoo adik Ona.

"Ona-"

"gausah sokap deh."

Haduh Ivona ini, emang rada ribet. dia ga suka kalo orang manggil Ona kecuali emang udah deket banget.

makanya Jaemin di galakin.

"lah kok ngamok???????" tanya Jaemin ga terima "kata Haechan nama lu Ona" lanjutnya.

Ona ga dengerin. dia nunggu fotokopian nya yang ga selese selese dari tadi.

"ONAONAONAONAONAONAONAONAONAONAONAONAONAONA" maruk pisan si jaemin ini.

yang punya nama ngdelekin jaemin ga suka.

"anak setan" cicit Ona

"Lu sih! ck." Haechan yang disalahin cuma nyengir watados. mata Ona ga sengaja tatapan sama cowo bule yang duduk di sebelah Jaemin.

'sejak kapan sekolah gua ada bule?'

"liatin apa?"

'-eh aduh kasep pisan' Ona langsung ngalihin perhatiannya ke si 'Aa yang lagi masukin fotokopian ke plastik.

"10k neng" Ona ngasihin duitnya dan langsung jalan ngebirit pergi dari warung.

Poor Ona, pas mau nyebrang jalanannya malah penuh sama kendaraan yang ngebut ngebut.

110: JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang