pernah ga si ngerasa cape sama aktivitas sendiri? kaya lu ga ngapa ngapain aja capek. saking banyaknya hal yang harus dilakuin, bahkan untuk dipikirin pun udah capek.
kaya gua sekarang. Yang harusnya jam segini udah dirumah, rebahan, makan malah baru balik bimbel. Ralat baru keluar bimbel. sekarang jam 7 malem.
mama maksa gua bimbel lagi yang katanya biar ga main hape terus.
maaf maaf aja ni ya mah, aku disekolah 9 jam belum ekstrakurikuler ngapain aja? ngasih makan kambing? dan seenaknya mama bilang aku main hape terus?
like, please mom aku buka hp juga ga sesering itu, dikira anaknya turunan Albert Einstein apa ya?
pernah denger kata "jangan pernah cape dan berhenti jadi orang baik" ?
sayangnya, I'm tired of being nice. I'm really tired.
kenapa jadi dangdut gini dah.
anw, gua lagi jajan bubur Madura. Makanan terfav dari kecil, tapi aku ga suka kacangnya🥺 jadi belinya pake ketan item doang.
abangnya ngasih bungkusan "berapa?" tanya gua sambil ngambil kresek nya
"sepuluh ribu"
gua jalan ke terminal, lebih tepatnya ke halte nunggu angkot. ga tau ada ga tau ngga. semoga aja ada sih. soalnya kata Jewe pake angkot sampe perempatan ntar jemput disana.
Gua duduk sambil pakai earphone. tadinya mau pake ojol cuma karna gua lapar jadi uang jajannya gua jajanin. yauda deh cuma cukup buat angkot doang.
pas lagi ngelamun, ada Jewe nelpon.
"kenapa we"
"teteh masih nunggu angkot? "
"iyaa kenapa emang"
"Jewe jemput kesana aja ya teh, udah malem Jewe khawatir teteh kenapa-napa"
"ini Jewe adek gua???? dangdut banget Jeweeee hahahha"
"teteh serius ih!"
"gausah Jeweee, teteh gapapa kokk. kamu tunggu diPerempatan aja. kalo kesini kejauhan, ya Jewe??"
"yaudah kabarin kalo udah di angkot"
"iya Jeongwoo utututu"
"dah teh, hati hati ya"
"yaa"
beruntung banget kan ya gua punya adek kaya Jewe. Diajak berantem bisa, diajak main bisa, diajak gibah bisa, diajak serius bisa, diajak melow apalagi udah paling jago si Jewe kalo dengerin keluh kesah beban keluarga ini. WKWK
udara malem makin nusuk, dingin banget buset. padahal udah pake hoodie. gua cek suhu di hp dan itu 19°C
kalo kata badan gua segitu udah dingin banget, 21° aja bikin kulit putih alias cukup bikin gua kedinginan.
"kiw neng pulang sama om yu"
shit, lagi?! pura pura ga denger emang udah paling bener, karna tadi gua pake earphones tapi lagu nya mati karna Jewe nelpon, jadinya masih bisa denger.
"nengg udah malem ko belum pulang~"
sakit nih om om. nyalinya ok juga lakuin di tempat umum apalagi masih rame gini.