MINJU

893 87 6
                                    

Karena satu dan lain hal kini mereka pindah dorm. Dorm yang mereka tempati saat ini berukuran lebih besar. Ada empat kamar tidur, sehingga pembagian kamar pun berubah.

Yena tidak ingin tidur sendiri sehingga ia menarik Chaewon sebagai teman kamarnya, sedangkan Hyewon meminta Eunbi untuk menjadi teman kamarnya dan ia setuju. Sisa Jinjoo yang tadinya teman sekamar, kini jadi menempati kamar sendiri sendiri.

Kadang mereka merindukan dormnya yang dulu, walaupun lebih kecil namun terasa hangat. Tanpa terkecuali Yujin dan Minju. Dulu mereka sering melakukan banyak kegiatan bersama sehingga tidak merasa bosan seperti sekarang.

Saat ini Minju mengakali kebosanan dia di kamar dengan bekerja dan main ke kamar ssamyen. Walaupun jaraknya jauh dari kamarnya, tapi di kamar ssamyen ia mendapat atmosfer ramai yang tidak ada di kamarnya.

Sementara itu, Yujin terlihat sangat menikmati kamar pribadinya itu. Ia terlihat seperti lebih bahagia saat ini dibanding ketika bersama Minju dan hal itu membuat Minju sedih.

Yujin beranjak dewasa. Hal ini terlihat dari kebiasaan dan perilakunya yang berubah. Hobinya kini adalah merajut, membuat 3D model, membaca buku, dan lain lain yang menurut Minju membosankan. Ia tidak pernah membayangkan adiknya itu mempunyai hobi seperti ini.

Yujin kini juga lebih tenang. Dia masih hiperaktif, tapi kini dia bisa menahan untuk tidak bersikap berlebihan. Kadang Minju rindu dengan Yujin yang selalu menggodanya. Iya, dia memang sebal ketika adiknya itu menjailinya tapi di lubuk hatinya, ia merindukan moment  seperti itu.

Sekarang Yujin sudah jarang bermanja manja dengan dirinya lagi. Dulu adiknya itu sangat suka ketika Minju mengelus-elus rahangnya yang menggemaskan itu, tapi sekarang Yujin lebih sering di kamar untuk membaca atau melakukan hobinya yang menyita banyak waktu. Dia juga lebih sering pulang ke rumahnya karena ia memiliki teman baru, yaitu Azzo.

Yujin juga lebih tertutup. Dulu setiap malam sebelum tidur, mereka selalu bertukar cerita tentang hal hal yang mereka lalui hari itu dan hal hal yang akan mereka lakukan esok. Tapi sekarang Minju bahkan jarang sekali masuk ke kamar Yujin. Adiknya itu kurang suka jika ada orang selain dirinya masuk ke kamarnya.

Minju sering mencari alasan agar ia bisa masuk ke kamar Yujin, hanya untuk melihatnya. Seperti ketika ia beralasan untuk melihat isi kulkas adiknya, ketika ia meminta tolong Yujin untuk berlatih dialog MC dengannya, dan lain lain.

Minju juga sering mencari alasan untuk mendapatkan perhatian adiknya itu. Tak tau kenapa, saat ini malah Minju yang iseng terhadap Yujin. Ia pernah mengambil pisang milik adiknya itu. Harapan Minju, adiknya itu akan marah dan beradu argumen denganya, tapi kenyataannya Yujin hanya tersenyum dan membiarkan dia untuk memakan pisangnya. Oh ini sungguh bukan Yujin adiknya yang paling iseng, ini adalah An Yujin versi dewasa.

To be continue...

GROWING UP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang