layla baru saja pindah apartemen, ia membuka pintu kamar apartemennya dan berniat untuk pergi menuju perpustakaan kota.
tetapi baru saja membuka pintunya, ia melihat tetangga sebelahnya pun membuka pintu dan keluar secara bersamaan.
karena layla suka untuk menyapa tetangga, ia pun menghampiri tetangganya itu, ia lelaki dan memiliki wajah seperti orang australia.
"hai tetangga, namamu siapa? aku layla, salam kenal ya."
"aku jake, aku penghuni kamar nomor 392. salam kenal juga! sepertinya kamu adalah gadis yang ramah."
layla tersenyum pada jake, mereka pun akhirnya berbincang-bincang saat keluar dari apartemennya. hingga saat mereka melewati resepsionis, ternyata ada orang baru yang ingin meninggali apartemen ini.
resepsionis itu menawari kamar nomor 391 dan 392 untuk kedua orang itu, kebetulan kamar apartemen itu kosong, layla pun bingung.
kamar nomor 391 dan 392 adalah kamarnya dan kamar jake, saat layla memberitahu hal ini pada jake, lelaki ini pun tertawa.
"aku adalah penghuni kamar nomor 392, kamu 391."
seketika layla tersentak dan tertawa kecil mendengar ucapan jake yang tadi, ia baru teringat.
dirinya adalah penghuni kamar nomor 391, ia juga baru menyadari kata penghuni yang dimaksud oleh jake. []
—tertanda layla, yoyo ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment.
Short Storytentang pertemuan jake dan layla di apartemen. -hironobi, yoyo.