Hyunsuk berlari kencang, tak tentu arah. Ia hanya mengikuti ke mana kakinya melangkah. Dia baru selesai kelas pertama di hari ini dan merasa tubuhnya tidak baik-baik saja. Heat-nya datang dan Hyunsuk lupa melihat jadwalnya.
Bagaimana bisa ia melupakan jadwal heatnya?!
Heat dan dia berada di luar rumah adalah hal berbahaya. Bisa-bisa dijadikan mangsa oleh para alpha.
Jemari kecilnya terburu-buru mengunci pintu uks dan tubuhnya jatuh duduk membelakangi pintu. Napasnya memburu, tubuhnya terasa panas.
Hyunsuk belum bertemu matenya membuat ia harus melalui heatnya seorang diri.
Baru akan bangun Hyunsuk dikejutkan sebuah suara.
"Wah omega yang sedang heat malah berkeliaran di kampus? Sengaja?"
Tubuhnya bergetar, Hyunsuk takut.
Ia beringsut mundur tangannya memeluk tubuhnya.
Pemuda itu jongkok di hadapannya. Tangannya meraih dagu Hyunsuk untuk menatapnya.
"Oh Choi Hyunsuk ternyata," kata si pemuda.
Mata tak bisa menatap siapa pemuda di hadapannya ini. Suaranya tak asing tapi, matanya tak bisa fokus.
"Baumu terlalu manis tahu?" Bisiknya. Ia meraih tubuh yang lebih kecil itu dan menggendongnya. Tangannya memberontak walau terasa percuma.
Jelas dia hanya omega dan pemuda yang menggendongnya ini adalah seorang alpha. Bukankah sudah terlihat jelas perbedaan keduanya?
Suara pintu yang tadi ia kunci terdengar. Pemuda yang menggendongnya ini membuka pintuk uks, jelas ia panik.
"Hei tenang lah," bisiknya tepat di telinga. "Atau kau mau dimangsa alpha lain?"
Keduanya sama sekali tak menguntungkan bagi Hyunsuk. Yang ia mau hanya lah pulang ke rumah dan berdiam diri di kamar hingga heatnya selesai.
Tubuhnya semakin terasa tak nyaman. Omeganya semakin menggila dan mungkin akan mengambil alih dirinya sebentar lagi.
"A-alpha," bisiknya lirih. Aroma vanilla semakin menguar, membuat pemuda yang menggendongnya sedikit pusing.
Demi Tuhan ini wangi paling memabukan yang pernah ia cium. Manis dan menggoda disaat bersamaan.
Serigala dalam dirinya menggeram mendengar omega digendongannya itu tak berhenti memanggil alphanya.
"Namaku Park Jihoon, ingat itu dengan baik."
---
ya karena di twitter omegaverse ku terbengkalai, aku mutusin buat di wp.
cast dan pair lain akan menyusul ya dan mungkin pairnya itu ngadi-ngadi alias sesuka aku haha
it's been a long time, aku enggak nulis di wp setelah tragedi akun lamaku ga bisa ke login💔 kalau ada yang tau akun choverse ya itu akunku .... :(
oke, happy reading✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Desire • Hoonsuk
FanfictionTerkadang Hyunsuk membenci status-nya sebagai omega. --- bxb Alpha!Ji, Omega!Suk Hurt/Comfort nsfw 🔞