"Huft, seru banget ya jaem" jaemin cuma senyum sambil ngeliatin pemandangan sungai han. "Pulang yuk jun, udh malem" ajak jaemin, gw ngangguk.
**
"Makasih ya jaem udh nganterin, bye!"
"Bye too!"
Ceklek"
"Dari mana? Jam segini baru pulang, sama cowok lagi" tanya kak taeyong dingin. "A-anu..." gw gugup, gw harus ngomong apa di depan kak taeyong?!
"Cepet mandi trus tidur, besok sekolah" final kak taeyong. Gw langsung lari ke kamar, gw takut kak taeyong bakal ngadu ke bunda.
"Duh ini harus gimana, ntar klo ayah tau gw bisa di gebukin:(" panik gw. Setelah 40 menit mikir, akhirnya gw memutuskan untuk mandi dan tidur.
Pukul 05:33 KST
________________,,Gw bangun, dan langsung buru-buru mandi. Gw ambil kemeja putih sama rok abu-abu di lemari, dan cepet- cepet turun ke bawah.
*ilustrasi bajunya si yejun*
"M-morning bund" sapa gw sambil gemetaran karena kak taeyong natap gw tajem banget kek piso dapur.
"Semalem kamu dari mana? Dan sama siapa?" tanya ayah. Mampus, ayah udh tau. Gw gugup, gw ga tau harus ngomong apa. "A-anu, kemaren habis jalan-jalan sama temen" kata gw. "Siapa?" tanya ayah lagi, "Jaemin..." kata gw.
"Jaemin? Anak nya tante yoora?" tanya ayah yang kesekian kalinya, gw ngangguk. "Kok ga bilang? Klo sama jaemin gpp. Karena dia anak temen bunda sama ayah, jadi gpp kamu jalan sama dia". Gw kaget, ternyata ayah ga marahin gw😭🔫
" yaudah, klo gitu yejun berangkat ya. Bye"
****
"Yejuunn!!, met pagi. Tumben lu cantik, tapi kek tukang labrak:v" ejek seulgi. "Nyeh, gw gini soalnya ntar ada janji sama mark. Dia minta di temenin belanja, sekilas dia kan ga terlalu hafal gangnam." kata gw sambil naruh tas di loker.
"Oh iya, lu tau gak klo hari ini bakal ada anak baru lagi?" tanya somi, gw ngegeleng. "Cowok or cewek?" tanya gw tanpa basa-basi, "katanya pak chanyeol sih cowok" kata seulgi. "Lagi? Bukannya kemaren udh cowok?" seulgi n somi cuma ngangkat bahu, dan kita lanjut jalan ke kelas.
**
"Oke anak-anak ibu yang gada akhlak, hari ini kita kedatangan murid baru lagi ya" terang mrs. Taeyeon.
"Silahkan masuk ya"
Anak baru itupun masuk
"Hai, saya kim Moonbin. Saya pindahan dari Seoul economy high school." sapa moonbin.
'Moonbin? Kok primitif ya namanya?' batin gw.
"Moonbin, silahkan duduk di sebelah shuhua. Anak-anak, mari kita lanjut kan materi minggu lalu" terang mrs. Taeyeon. Gw nyimak pelajarannya mrs. Taeyeon, karena gw emg terkenal pinter. Tanpa gw tau, moonbin dari tadi ngeliatin gw. Mana mungkin dia jatuh cinta ama gw? Jatuh cinta pandangan pertama? Huft, gw ga peduli dan lanjut nyatet.
(*inget, nyatet bukan nyantet:v)'Kriiiiiiiiing!!!!'
Bell udh bunyi, mrs. Taeyeon segera meng-akhiri pelajarannya. Gw, somi, seulgi, and mark jalan bareng ke parkiran. Gw hari ini bakal pulang bareng mark, karena gw mau nemenin dia belanja.
"Somi, seulgi, gw duluan ya! Sampe ketemu lagi besok!"
"Tiati ya bebb, jan lupa besok PJ nya!" teriak seulgi, mark cuma terkekeh pelan. "PJ apaan?! Mending lu aja ama haechan!" bales Gw. Seulgi ga dengerin, dia udh naik ke mobil nya.
**
"Jadi lu butub apa aja mark? Gw bantuin dah" kata gw sambil liat-liat produk di supermarket. Mark langsung ngambil Lada, garem, gula, mentega, full cream milk, kentang 1/2 kilo, daging sapi 200 gr, and seasoning. "Lu mau bikin apa memangnya?" tanya gw, sambil ngeliatin produk-produk yang diambil mark. "Gw ga tau, intinya eomma gw nyuruh buat beli itu semua" jawab mark. Kita langsung ke kasir, setelah itu gw ama mark nyari makan karena kita berdua laper:v
Akhirnya gw mutusin buat makan di restoran ramyeon yang pernah gw datengin bareng seulgi n jaemin. Selesai makan, gw langsung pulang. Gw pulang sekitar jam 4 sore, kita di supermarket cuma sekitar 30-50 menit.
Gw langsung masuk kamar, mandi, dan belajar. Tiba-tiba bunda ngetok pintu, "yejun, ada temen kamu di depan" kata bunda. Gw langsung bergegas ke bawah, di sana gw liat Minho sama lami.
"Eh kalian, kenapa kesini?" tanya gw. "Kita ke sini minta maaf, gw khilaf jun" jawab minho.. Lami cuma nunduk dan ga berani berkata-kata. Lami ga salah sebenernya, Tapi kenapa dia di seret masuk ke masalah ini?
"Masalah itu gampang, tapi lami, kenapa kamu ikut ke sini?" tanya gw ke lami..
"Gw harus pindah ke Kanada, lusa..."
~to be continued~
Bye-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Luv Too Deeply..
FanfictionDi jodohkan tanpa cinta? Apakah itu akan berhasil? Cewek bar-bar kek gw mana bisa di jodohin ama cowok kalem. Gw itu harus punya partner bar-bar juga dong:v. Apa nasib gw selanjutnya? Gw bakal cerai? Ato dia bakal selingkuh? Just enjoy the story, an...