Masihkah aku sahabat mu

15 2 5
                                    

Hai kenalin nama gue vinny adinda putri,cewek banget kan nama gue,duh beda banget sama gue yang bar-baran hahaha,lu semua bisa manggil gue vinny okee,gue suka anime,bola,balap dan juga makan,gue punya sahabat yang sekarang banyak berubah,nggak seperti dulu semasa kami kanak-kanak,mereka begitu menyayangi gue seperti adik mereka sendiri,gue disini mau ngisahkan segala pengalaman gue semasa kecil dan hari ini adalah hari ulang tahun salah satu sahabat gue yaitu setia.

Hari ini tepat hari ulang tahunnya yang ke 24 tahun,ahhh semua terasa cepat berlalu,ingatan gue mundur ke 10 tahun yang lalu aahh semua masih terasa indah,aku dengan bebas memeluk mereka yang begitu aku sayang

******

"Vinn buruan!! Acara ulang tahun gue udah mau mulai!!"

"Woyyy sabar dong!! Gue bingung mau makai baju apa hahhhh,duhh pakai ini aja yahh!!" Vinny menunjuk salah satu jersey Manchester United kesukaannya.

"Dihhh amit-amit aneh banget,ini acara ulang tahun gue loh vin,pakai baju yang beneran dikit lah!!"

"Ya udah sabar dong,tunggu bentar,kasih gue waktu buat milih!"

"Ya udah buruan,ntar keburu di marah emak gue vin!!"

Setia menunggu lumayan lama,yang membuat ia begitu bosan dan mulai marah,karena sedari tadi vinny nggak muncul-muncul juga,padahal acaranya 20 menit lagi dimulai,setelah teriak-teriak hingga suara setia hampir habis,vinny pun muncul dengan pakaian yang membuat setia kaget bukan kepalang sambil ketawa nggak karuan.

"Ya Allah vinny lu coba lihat kaca deh,lucu bangett hahahahahah"

Vinny cemberut sambil menatap tajam ke arah setia,dihh udah coba biar cantik malah diketawain dengus vinny kesal dalam hati.

"Gimana gue nggak ketawa vin,coba deh lihat pakaian yang lu pakai,emang iya udah nggak pakai baju cowok,tapi kalau pakaian begitu sepatunya bukan sepatu bola vinny,sepatunya itu cocoknya yang kayak dipakai kakak gue hahahhah"

Setia tertawa dengan kencang sampai meneteskan air mata bahagia,ingin sekali ia berbicara pada vinny jika vinny lebih cantik mengenakan gaun ulang tahun yang dibelikan oleh ibu setia untuk kado ulang tahun vinny di tahun lalu.

"Dihh nggak cocok yah pakai gaun begini sama sepatu buat latihan"

"Yah enggak lah vin"

"Yah kan gue nggak tau yahh maaf"

" Ya udh buruan ayukk kita udah telat nih"

Mereka pun berlari ke rumah setia dengan cepat,tak bisa dipungkiri memang jika vinny seperti laki-laki tenaganya,ia lari dengan begitu kencang,meski pun seperti laki-laki namun vinny masih tetap cantik,dengan kulit kuning langsat dan gingsul di giginya,juga rambut panjang nan lebat dan hitam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DesirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang