1. PERKENALAN

19 6 0
                                    


1. AGREL GUNADI DAN INTI FISTOR.

"Gue nggak tau apa yang bisa ngebuat lo berhenti dari status ke playboyan lo Bos." heran Gading. Ia sudah mencoba segala cara agar keplayboyan yang ada pada diri Agrel bisa hilang bila perlu musnah ditelan oleh jin. Bahkan ia telah melakukan doa tujuh hari tujuh malam di bukit tingkat tujuh. Bercanda.

"Iya Bos, gue capek denger cewek pada berantem cuman karna rebutan cowok modelan ondel-ondel kayak lo Bos mending juga rebutin gue." balas Santa ikut serta heran. Agrel yang mendengar ucapan Santa barusan menarik kerah belakang baju Santa keatas.

"Lo emang aneh San. Orang tampan kayak gue aja lo bilang modelan ondel-ondel terus orang yang mukanya pas-pasan kayak Lo modelan apa lagi? modelan upil kuda apa upil kerbo?"

"Ya elah Bos gue cuman berjanda gitu aja baperan kayak cewek Lo Bos,"

"Bercanda woy bukan berjanda!" balas Gading tepat ditelinga Santa.

"Astaga. Budeg gue lama-lama deket sama setan kayak lo Ding," keluh Santa sambil mengusap-ngusap telinganya. Bayangkan saja jika seorang Santa orang paling dermawan dan rajin tiba-tiba menjadi budeg. Bisa-bisa ia disamakan dengan Pak Tarno--Satpam SMA Angkasa yang memiliki pendengaran yang kurang baik.

"Hei Bosque!" sapa Ompong tiba-tiba sambil memukul punggung Agrel dan Gading dan tentunya punggung Gading yang paling keras ia pukul. Jika hal itu dilakukan kepada Agrel maka siap-siap dia akan dijadikan samsak oleh Agrel.

"Lo kalau punya dendam sama gue Lo ngomong baik-baik Mpong nggak usah pake pukul punggung gue segala. Kalau gue ngomongnya jadi gagap gimana?!"

"Yah bagus dong kalau Lo ngomongnya jadi gagap minimal Lo bisa ikuti jejak salah satu artis. Trus nama Lo nanti diganti jadi Gading Gagap. Keren nggak?"

"Heran gue kenapa bisa temenan sama mahkluk kayak Lo pada,"

"Maksud Lo apaan ngata-ngatain kita pada kayak gitu?! Lo mau yang kanan apa yang kiri nih?" tantang Agrel mengangkat kedua lengan seragam sekolahnya.

"Sikat aja Bos biar nggak kebiasaan." kompor Ompong.

"Apaan sih Lo Mpong. Maksud gue makhluk kaya Ompong nih Bos. Mulutnya minta disetrikain." cibir Gading.

"Mulut Lo yang minta gue setrikain!" sergah Agrel cepat.

"Mampus!" semprot Ompong.
•••
5 INTI FISTOR

-Agrel Gunadi. Sang ketua dari geng FISTOR yang terkenal dengan sifat tengil miliknya. Dan bukan hanya itu, ia juga dikaruniai dengan sifat keplayboyan yang sudah melekat kuat didalam dirinya. Ia memiliki seribu satu jurus untuk menaklukkan hati setiap perempuan. Jika kalian ingin pandai menggombal kalian bisa belajar dengan Agrel dijamin pasti manjur dan lancar ngegombalnya. Ia juga bertekad kuat untuk bisa berpacaran dengan semua murid cewek di SMA Angkasa.

-Gilbert Prasana biasa dipanggil Kambet oleh teman-temannya. Dia merupakan wakil ketua FISTOR yang memiliki sifat pendiam, dan akan berbicara di saat-saat penting saja. Bisa dikatakan ia orang yang paling waras, paling dewasa dan paling tenang menghadapi setiap masalah diantara kelima anggota inti FISTOR ini. Tidak hanya itu saja, ia semakin terlihat sempurna dengan kecerdasan dan kekayaan yang dimilikinya.

-Santa Cristian. Sang Sekretaris geng FISTOR yang terkenal dengan kebucinan dan kesetiaannya kepada satu cewek bernama Hana. Ia sudah mengejar-ngejar Hana sejak mereka kelas X. Ia sudah belajar segala jurus gombalan kepada Agrel namun hati Hana begitu sulit untuk ditaklukkan sehingga dia harus lebih sabar lagi menunggu Hana.

-Gading Ghazali. Cowok paling penyabar dihadapan para cewek. Dia akan bisa meredam emosi cewek dengan sikap manis dan penyabarnya. Bisa dikatakan ia tipekal cowok idaman yang pandai pula bermain Gitar. Namun sifat aslinya akan terlihat jelas jika ia sudah bergabung dengan anggota inti FISTOR yang membuat orang emosi. Sikat Gill!!

-dan yang terakhir Dodo Ronaldo biasa dipanggil Ompong oleh teman-temannya karena dia kehilangan satu giginya. Dia cowok berbadan besar yang memiliki kadar kehaluan yang sangat tinggi. Ia berharap bisa disandingkan dengan salah satu artis Korea atau Black Pink. Ia sudah hapal banyak lagu serta gerakan yang ditampilkan oleh Black Pink.

Mereka berlima disatukan untuk membimbing dan memimpin satu geng terkenal di SMA Angkasa bernama FISTOR. Mereka semua terpilih bukan tanpa alasan yang jelas, namun mereka dipilih untuk mewujudkan satu tujuan yang pasti untuk menjadikan FISTOR angkatan yang ke-VII ini menjadi angkatan yang akan membawa nama FISTOR menjadi geng yang dekat dengan masyarakat dan warga sekolah. Yang mampu membantu setiap masalah yang ada ditengah-tengah masyarakat banyak.

•••
Hello Gaes:)

Apa kabar?

Apa kalian sehat atau sakit?
Author harap kalian sehat:)

Apa kesan pertama kalian saat baca cerita ini?

Apa yang menarik dari cerita ini?

Jangan lupa vote dan komen yah:)

Cerita ini adalah kisah seorang Agrel Gunadi yang akan membawa kalian menyelami kisah percintaan dan perjalanan hidup Agrel di geng FISTOR ataupun di kehidupan sehari-harinya 😁

Mau next untuk part berikutnya?
Silahkan komen next untuk melanjutkan ke part berikutnya:)

Suka dengan cerita ini? Silahkan vote untuk menambah semangat author:)

Cerita ini masih bersangkutan dengan cerita Langit tapi cerita ini menceritakan tentang Agrel kakak senior Langit yang memimpin sebagai ketua di FISTOR angkatan VII. sedangkan Langit angkatan VIII:)

AgrelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang