chapter 1

47 10 2
                                    

"Noona bangunlah " ucap haruto sambil menggoyangkan sedikit badan kekasihnya .
Kekasihnya? Yaaa haruto dan lisa adalah pasangan tergemoyyy yang pernah ada . meskipun perbedaan umur , tapi mereka tetap saling mencintai . bahkan sudah di jodohkan oleh kedua orang tua mereka .

Skip!

Cupp

Haruto mencium gemas pada pipi noonanya karna dia tak kunjung bangun.

"Enghhhh, apa ini sudah pagi"ucap Lisa dengan suara serak sehabis tidur" terkesan seksi di pendengaran haruto.

"Nee Noona ku sayang sekarang sudah pagi jadi Noona harus bangun, bukankan Noona ingin jalan2 hmmm." ucap haruto sambil menatap gemas pada Noona nya itu.

"Eohh, mian ruto-ya , Noona terlalu lelap tidurnya , mian"ucap lisa sambil menundukan kepalanya , dan jangan lupa bibir yang mengerucut. Uhhh rasanya haruto gemas ingin menciumnya, tapi takut kebablasan .

"Tidak apa2 Noona ruto mengerti, nah sekarang Noona mandi, apa perlu ruto mandikan?" ucap ruto sambil tersenyum mesum kearah lisa.

"YAKKKK,ruto mesummmm" ucap lisa sambil berlari ke kamar mandi dengan wajah seperti kepiting rebus.

Haruto terkekeh geli di sana , noonanya sangat imut sekali , dalam batin ya. Lalu haruto membereskan tempat tidur noonanya , dan melihat ke dalam isi lemari pakaian lisa, mengambil baju yang cukup tertutup agar tubuh noonanya tidak di tatap oleh harimau kelaparan.(romantis banget sihh, boyfriend material banget.)

Ini ya gaes , baju yang di pilih haruto untuk lisa

"NOONA , AKU TUNGGU DI BAWAH, BAJUNYA SUDAH DI SIAPKAN OLEHKU, DAN JANGAN MENGGANTI NYA LAGI, MENGERTI BABY"ucap haruto sambil teriak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"NOONA , AKU TUNGGU DI BAWAH, BAJUNYA SUDAH DI SIAPKAN OLEHKU, DAN JANGAN MENGGANTI NYA LAGI, MENGERTI BABY"ucap haruto sambil teriak . (itu suara kenceng banget elah , kuping gue torek nih) author.
Bnyk bct l , author, cptn lnjtn.ucap haruto .
Yaelah iye2 kulkas berjalan.

Abaikan di atas

15 menit kemudian

Lisa keluar Dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang menutupi dada dan atas lutut. Lalu mengambil baju yang di siap kan oleh haruto.setelah itu mengoleskan bedak bayi,dan liptint agar tidak terlalu pucat, dan mengambil tas selempang yang berisi hp dan dompet saja.setelah beres , lisa turun ke bawah untuk menemui haruto.

Tak, tak ,tak
Bunyi suara ketukan sepatu yang anggun itu terdengar sampai kekasihnya haruto , melihat kebelakang .   ahhh sangat cantik kekasihku ini ucap hruto sambil tidak melepaskan pandangan ya dari lisa .

"ihhhh , malu tau"ucap lisa sambil menutup mukanya dengan kedua tangan .
"aigoooo , Noona ku ini sangat imut eohhh, baiklah ayo nanti keburu siang ."ucap haruto sambil mencubit pipi lisa gemes soalnya.
"Iya iya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Saranghae , Noona❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang