Pengenalan

12 3 0
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
D
A
D
I
N
G

Black vockas nama geng ini dibangun sejak tahun 2019 hingga seterusnya,sekarang sudah tahun 2021, artinya sudah 2 tahun geng ini didirikan. Yang kurang lebih sekumpulan 200 orang anak laki laki yang tak lain adalah anak kelas 10,11,dan 12.Solidaritas geng ini sangat tinggi 'Satu salah semua salah,satu luka,maka semua bertindak'sepertinya hal nya geng ini.

Pertama,MARIO HORISON ATMAJAYA sebagai ketua black vockas dan anak dari pengusaha kaya raya,yang mempunyai cabang yang lebih dari satu,yang artinya cabangnya ada di mana mana bahkan sampe ke negara lain.Mario merupakan sosok yang ditakuti oleh semua anggota black vockas,karena kekejaman dan sosok pria dingin. Karena ketampanannnya mario banyak dikagumi oleh kaum kaum hawa,namun sayang mereka hanya mampu mengagumi tidak bisa dimiliki

Kedua,NICHOLAS SANJAYA sebagai wakil ketua black vockas dan juga tidak kalah kaya dari mario,orangtua nya hotel bintang dimana mana. Sifatnya yang ramah,santai,dan tenang,mampu untuk memikat para kaum hawa.

Ketiga,ARKAN JUVENAL sosok yang tampan namun mempunyai sifat petakilan,arkan anak satu satu nya dari keluarga juvenal,keluarganya mempunyai turun menutun sebagai polisi. Arkan sudah mempunyai seorang kekasih,namanya stella.

Keempat,ALVIO PRADANA sosok yang suka bermain legend,yang mempunyai sifat menyebalkan,sifatnya sebelas dua belas dengan arkan. Gaada malu nya. Putra pertama dari keluarga PRADANA yang mempunyai perusahaan barang brended.

Kelima,ABQARI AZKA PRANAJA sosok playboy yang sebulan bisa 20 kali ganti pasangan. Mempunyai wajah yang tampan dan juga genit,yang mampu menaklukan hati para kaum hawa. Anak dari pemilik toko butik terkenal dengan desain yang nan indah di indonesia,yang cabangnya sudah menyebar dimana mana.

Gimana perkenalannya?

Jangan lupa untuk voment

Follow jga

Follow ig@elsarahyu33

Mario [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang