1. Pertama

167 21 2
                                    

hm hari ini adalah hari senin hari yang banyak tak di sukai murid dari SMA PELITA BANGSA, termasuk seorang siswi bernama ratu sofya gadis berparas cantik blasteran India dan Portugal itu, pagi ini jam sudah menunjukkan pukul 06:15 tapi gadis itu masih saja nyaman dengan tidur nya.

tok tok tok-ketukan pintu kamar ratu
"Ratu bangun nak sekolah"ucap sang bunda dari luar kamar.
tak ada balasan dari dalam kamar bunda ratu pun memutuskan masuk kedalam dan yahh dia melihat anak gadis satu satu nya ini ternyata masih tertidur pulas.entah jam berapa anak itu tidur semalam hingga jam segini belum bangun.
"ratu bangun cepat ini hari Senin"ucap bundanya sambil membuka gorden kamar nya

"hoammm bund masih pagi ini"ucap ratu yang baru terbangun

"udah jam berapa ini ratu cepat bangun,atau kamu mau bunda panggil ayah biar ayah yang bangunin kamu" ancam sang bunda

"eh iya iya ini bangun" ucap ratu langsung duduk di tepi ranjang nya, dengan rambut yang masih acak acakan,badan masih sempoyongan ya wajar namanya baru bangun tidur wkwk.

"Cepat mandi terus sarapan bunda sama ayah tunggu di bawah cepat" kata sang bunda sambil melempar kan handuk pada anak gadis nya itu, lalu meninggalkan kamar.

"bawel beut punya orang tua" cibir ratu sambil jalan masuk ke dalam kamar mandi nya.

jam 06:30 ratu keluar dari kamar nya menggunakan seragam putih abu-abu nya,dan membawa tas ransel nya.

"Morning ayah bunda" ucap ratu sambil mengecup pipi bunda dan ayah nya itu

"Morning sayang" sapa sang ayah

"Sarapan dulu ratu" ucap bunda nya

"Engga deh Bun udah hampir telat ini takut macet"tolak ratu sambil minum air putih saja

"Dasi kamu kemana ratu, ini kan hari Senin" tegur ayah nya

memang bukan ratu namanya kalo pake seragam atribut lengkap, kadang dia ga pake dasi, gapake ikat pinggang , dan juga kadang kadang ke sekolah pakai sendal.kalo bukan anak donatur terbesar di sekolah sudah di pastikan ratu di keluarkan dari sekolah dari dulu.

"dasi ratu ada di mobil, udah ya ratu berangkat dulu babai ayah bunda"ucap ratu Salim lalu pergi.

"Assalamualaikum"teriak ratu dari depan rumah dan langsung masuk ke mobil nya.

"Waalaikumslm"balas orang tua nya dari dalam .

pagi ini Jakarta cukup cerah, dan lumayan macet si tapi aman ratu sampai ke sekolah 15 menit sebelum bel berbunyi.

Sampai nya di sekolah ratu Langsung menuju ke parkiran, eh tunggu seperti nya Sahabat sahabat ratu udah nunggu di parkiran dah yea ratu punya sahabat deket cewe namanya Sandy,Sandy itu anak nya biasa biasa aja si gada yang menarik bagi ratu dia normal seperti manusia pada umumnya ada lagi Saskia, Saskia anak nya paling kalem di antara yang lain nya eitss tapi bagi ratu dia adalah cewe yang cerewet sangat cerewet padahal bagi orang lain Saskia anak nya kalem kalem aja dan satu lagi aqella , dia orangnya sama kaya ratu bar bar gituu kalo marah susah ngendaliin nya kek banteng ngamuk kata ratu aqella anak nya paling lemot di antara mereka berempat.

"hai gyus"sapa ratu baru keluar dari mobil

"Lama amat lu,balik jam berapa emang semalem?" Tanya Sandy

"Tau tu balik subuh lu semalem yaa" sambung aqella

" Lu kita balik duluan keenakan ya semalem" lanjut saskia

"Bawel banget sih kalian , gua balik tu awal semalam setelah kalian balik beberapa jam kemudian gua balik ko" Jawab ratu santai sambil mengunci mobil nya

RASHA AND LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang