#y/n pov
Kepalaku terasa sangat sakit seakan ditusuk ribuan jarum, ku lihat saat ini aku berada di hutan yang sangat lebat.
Aku mulai berdiri dan kulihat kakak-ku atau Sasuke dan Naruto yang berbaring di atas rumput, aku berjalan menuju anggota tim ku.
Ya,, tim.
Aku setim dengan Sakura, Naruto , dan kakak kembarku yaitu Sasuke.
Saat aku sampai, aku mengobatik luka Naruto dan Sasuke. Sakit yang dikepalaku sudah tak sesakit tadi.
Tak berapa lama luka Naruto dan Sasuke telah sembuh karena aku ada ninja medis yang lumayan hebat (uhukk.... Y/n percaya diri babget). Naruto dan Sasuke pun sadar, keduanya langsung mendudukkan dirinya dan bersender di bawah pohon yang lumayan besar.
"dimana ini?" tanya Sasuke kepada ku.
"entahlah, aku tak tahu" jawabku sambil menggelangkan kepala.
"kenapa kita bisa disini? Dan yang kuingat kita sedang berperang dan,,,, kita menyegel Kaguya. Setelah itu aku merasakan sakit dibagian dada dan hilang kesadaranku" ucap Naruto.
"aku tak tahu kita berada di-mana, dan aku juga merasakan sakit di dada. Yang kuingat kita telah berhasil menyegel Kaguya" jawabku panjang lebar, walau pun tak terlalu panjang akan tetapi ini lumayan panjang bagiku.
"aku juga merasakan sakit di dada" jawab Sasuke.
"lebih baik kita makan dahulu" ucapku.
"ah,, iya! Aku lapar dattebayo!" jawab Naruto.
"hn" siapa lagi kalau bukan Sasuke?✨
#author pov
Y/n Sasuke dan Naruto pun mulai mencari makanan, akan tetapi y/n melihat kapal
(gambar kapal-nya👆)
"ada kapal?" tanya Naruto.
"kau tak bisa melihat?" tanya y/n balik dengan tatapan dingin.
"ada orangg???" teriak sesorang.
Y/n Sasuke dan Naruto berbalik dan melihat seorang memakain topi jerami, dan yang ditatap pun menyadari kalau dia diperhatikan lalu menengok kearah y/n Sasuke dan juga Naruto.
Dia menatap kami bertiga dengan tatapan aneh, dan tak lama kemudian dia tersenyum lebar yang membuat y/n bertanya-tanya.
'kenapa dia tersenyum? Ada yang aneh?' batin y/n.
"oyy!!! Ada orang!!" teriak-nya.
Tak lama kemudian datang seorang gadis berambut oren, lelaki berambut hijau yang membawa pedang 3, dan lelaki berhidung panjang.
"ah,, kufikir tidak ada orang dipulau ini" ucap gadis berambut oren.
"tapi tidak-kah kalian aneh dengan pakaian yang mereka pakai?" tanya sang lelaki berhidung panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto x one piece
Fanfictionjadi tuh.... author mau buat cerita gabung:v maapkan aku yang menelantarkan cerita sebelah🗿✨ *update ga nentu ya,,, sesuai mood aja🏃♀ tapi author usahain update tiap hari minggu kenapa? karena hari libur. tapi kalau lagi malas, author ga bakal u...