{pindah ke Konohagakure}

71 10 1
                                    

Hoam,suara menguap dari seorang gadis berambut raven tersebut.Mmm?sudah jam berapa ini?tanya sarada dalam hati, ya itu adalah sarada yg baru bangun tidur.hmm sebaiknya aku mandi dulu saja.

Beberapa menit kemudian:
Ahh segarnya,ngomong ngomong ini jam berapa ya?tanya sarada dalam hati.
Mmm sudah jam setengah enam.

Sarada-chan panggil wanita parubaya yg sedang berada di depan pintu kamar sangat anak.
Hmm jawab sarada dingin.

Huh sarada hilangkan sikap dingin mu itu, kau selalu dingin pada semua orang, bahkan pada ibu ucap sakura yg agak kesal karena sarada selalu mengucapkan kosakata dari suaminya yg membuat nya menghela nafas, huhh anak sama ayah sama aja.

Hmm gomenne ibu aku akan berusaha untuk tidak dingin lagi.
Jawab sarada yg tidak tega melihat ibu nya sedih.

Sakura langsung tersenyum Lebar
Baguslah jika salad mau berusaha menghilangkan sikap dingin salad, ucap sakura yg bahagia anak nya mau berusaha.
Tapi ada yg ingin ibu bicarakan salad ucap sakura lagi agak ragu.

Hmm ibu mau bicara apa ucap sarada sambil menaikkan satu alis nya yg berarti sedang bingung.

Emmm begini sebenarnya hari ini kita akan kembali ke Konohagakure salad, karena ayah sedang ada kerja sama dengan klien nya tidak apa apa kan? Tanya sakura ragu takut anaknya tidak mau.

Mmm tidak apa apa sih lagian aku juga sudah rindu dengan chocho, sudah lama aku tidak bertemu denganya. Jawab sarada dengan santai.

Benarkah salad?! Tanya sakura, yg agak tidak yakin apa yg dikatakan oleh anak nya ini.

Iya ibu jawab sarada tersenyum.

Ahh syukur lah, kalau begitu segera siapkan koper mu ya kita akan segera berangkat.

Iya bu, jawab sarada.

Beberapa menit kemudian. Ohayou papa, sapa sarada pada sang papa, Uchiha Sasuke. Hmm ohayou ne salad, jawab Sasuke, dengan senyum murni tipis nya.

Yosh ayo kita berangkat sekarang☺ ucap sakura semangat.

Hmm ucap duo Uchiha dingin itu dingin.

Shannaro kenapa kalian terlihat malas begitu sih ucap sakura yg malas selalu seperti ini.

Sebaiknya kita segera berangkat ucap sasuke dengan senyum tipis nya

Baiklah anata/papa:jawab sakura dan sarada bersamaan.

Bersambung dulu ya gusy

{YOU IS MY LOVELY❤} [BORUSARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang