01 Februari 2021

4 2 0
                                    

• Alisyia Fadhila

"Jangan terlalu berlebihan menyemangati seseorang, karena dirimu juga butuh semangat."

Sidoarjo, 1 Febuari 2021

➖➖➖➖➖➖➖➖➖

1. Siska Nadia Agustin
"Baiknya tak usah mencintai seseorang secara berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan efeknya tak baik. Nantinya akan berdampak pada hatimu. Akan sakit dan terluka."

Slawi, 1 Februari 2021

2. Doni Aditya Adimas
"Motivasi bukan sekedar kata untuk memotivasi, namun kerjakanlah dengan melakukan hal yang membuatmu bangkit dari keterpurukan."

Sragen, 1 Februari 2021

3. Rizki Alfarizi
"Pohon bisa hidup tanpa manusia, tapi manusia tidak bisa hidup tanpa pohon."

4. Silvia
"Terkadang harus dipahami, bahwa berbagi bukan memberi segalanya. When someone let you know her life,he doesn't tell you everything."

Surabaya,01 february 2021

5, Luthfia Mariatul Fitriani    "Berjuanglah sampai fisikmu tak sanggup menanggung bebanmu!"

Ponorogo, 1 Februari 2021

6. Nafisah
"Kita semua memiliki kemampuan untuk membunuh, tetapi banyak orang yg takut untuk menggunakannya."

Bima, 1 Februari 2021

7. Rahma Sabila Ana 
"Berusaha Keras untuk mendapat apa yang kita inginkan, Adalah suatu semangat yang harus kita miliki, tetapi tetap saja takdir lah yang menentukan hasil akhirnya."

Lampung, 1 Febuari 2021

7. Dea PurnamaSari 
"Jangan terlalu larut dalam duka, hingga nanti akan berbekas tanpa bisa hilang."

8. Jan h
"Jika kamu merasa bebanmu lebih berat daripada yang lain.itu karena tuhan melihatmu lebih kuat daripada yang lain. Ingat tuhan memberi masalah kepada kita untuk belajar lebih dewasa dan belajar dari masalah itu."

9) Rahma Meila
"Malam telah berganti, dan siang telah datang layaknya siklus hidup.Kegelapan akan tergantikan oleh sebuah mentari yang menyinari kehidupan."

Bandung, 1 Februari 2021

10. Indahnrid
"Kegagalan itu penting karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan.
walau terlihat sulit, kalau tidak dicoba tidak akan pernah tahu bagaimana cara menaklukkannya."

Bogor, 1 Februari 2021

11. Maudy
"Datangnya malam kadang tak seindah datangnya senja. Karena indahnya bintang malam tak akan seindah langit jingga yang merona. Tapi, seindahnya senja, tak akan tiap waktu akan selalu ada, berbanding balik dengan datangnya malam yang tiap waktu pasti akan ada."

Bayah, 1 Februari 2021.

12. Ridha
"Jangan pernah menyerah, karena kegagalan adalah awal kesuksesan. Jadi jangan pernah stuck di tempat semuany butuh proses, agar apa yang diinginkan sesuai dengan harapan."

13.Muhammad Roziqin
"Jangan pernah berhenti untuk bermimpi karena Tujuan hidup manusia pasti ada alasan dan tidak ada alasan anda tidak mempunyai mimpi jadilah tujuanmu sebagai alasan dimana kamu berjuang dan berkorban."

Malang, 1 Februari 2021

14. Fitri nuraeni
"Cukup bersadarlah dengan dengan jiwa kepedihan, agar hidupmu mendapatkan sebuah pembelajaran akan pahitnya kehidupan."

Tasikmalaya, 1 januari 2021

15. Darul
"Penuh kata akan mengingatkan kepada karma maka jagalah walaupun sepahit kopi."

Meranti 1 February 2020

16. Ros Ochanie
"Meminta maaf atas sebuah kekhilafan itu lebih mulia, dibandingkan berlindung di balik kata baperan."

Tasikmalaya, 1 Februari 2021

17. Khairani
"Hanya karena seseorang selalu mengalah, bukan berarti ia tak bisa melawan. Akan ada kekuatan yg besar ketika seseorang merasa disudutkan".

Medan, 1 Februari 21

18.Sopiaa 
"Jadilah orang yg paling ikhlas bukan yg paling baik,sebab dalam kebaikan belum tentu ada keikhlasan, tapi ketahuilah orang yg ikhlas insyaallah ada baik nya."

Purwakarta 1 febuary 2021

19. Hebert Halim
" Tetaplah semangat dalam menjalani kehidupan kalian walaupun itu kelihatan susah."

20. Aisyatus
“Jangan terlalu fokus dengan jodoh ya! Karena kita tidak tahu apakah jodoh yang pertama mendatangi kita atau kematianlah yang datang lebih dulu ke kita."

21. Duwik
"Belajarlah sesuatu sebelum kau berkata menyerah."

22. Putri 
"Bukanya menjadi lebih baik, eh malah makin menjadi jadi."

23. Febi 
"Bekerja keraslah sebaik mungkin,jangan pernah curang kepada orang lain karena kita tidak tau apa yang akan terjadi di kemudian hari."

Simangappu, 1 February 2021

Project WLIW Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang