Arti sebuah pernikahan (seojun part)

870 75 31
                                    

Apa itu pernikahan?

Pernikahan adalah sebuah janji sepasang kekasih untuk hidup bersama sehidup semati,yang didasari oleh cinta yang begitu dalam dari kedua pihak.

Lalu bagaimana jika pernikahan itu hanya diinginkan oleh satu pihak saja?

.

.

.

.

.

.

.


Seperti Han seojun ahh atau bisa. Kita panggil Lee seojun. Lee seojun, pemuda berparas tampan namun imut di saat yang bersamaan, telah menikah dengan mantan sahabat dan juga rivalnya sendiri, Lee Suho. Tak seperti pasangan pada umumnya yang menikah karena saling mencintai, mereka justru memiliki perasaan yang berbeda.

Lee seojun yang begitu mendamba, dan Lee Suho yang begitu membenci.

Keduanya menikah atas dasar perjodohan kedua orang tua mereka, semakin membuat Suho semakin membenci sosok seojun. Bagi Suho, seojun adalah perusak segalanya, yang menghancurkan impian indahnya bersama seorang gadis yang ia cintai. Namun yang Suho tidak tau, bahwa seojun tidak pernah membalas benci kepadanya, malah seojun mencintai Suho apa adanya, bahkan seojun rela terluka hanya demi Suho. Dan seojun lah yang berjuang mempertahankan rumah tangga mereka.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

" Kau sudah pulang Suho ah.. kau mau makan? Atau mau mandi? " Tanya seojun kesekian kali saat ia menyambut kepulangan Suho, dan untuk kesekian kali pula, seojun hanya mendapat pengabaian.

Suho hanya terus berjalan tanpa mempedulikan seojun yang memandangnya penuh luka, senyum kecut terpantri di wajah manisnya.

'tidak apa apa seojun ah.. mungki. Suho hanya kelelahan saja '

Batin seojun mencoba menguatkan dirinya agar tidak meneteskan air matanya. Ini menyakitkan. Sungguh. Diabaikan oleh orang yang kau cintai adalah hal yang menyakitkan di banding kau menerima perlakuan kasar.   Sudah hampir 2 tahun kehidupan rumah tangga mereka, tapi kenapa Suho tidak mau meliriknya sedikitpun? Apa seojun tidak pantas mendapatkan kasih dari Suho? Apa segitu besarkan kesalahan yang seojun lakukan dulu? Apa seharusnya dari awal seojun tidak menerima perjodohan itu?

Pikiran pikiran itu perlahan merasuk kedalam hari seojun, membuatnya jatuh terduduk didepan pintu, mengigit bibir bawahnya, menahan Isak tangis yang sedari tadi ingin keluar.

Seojun lelah menahan ini semua. Tapi disisi lain, seojun masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Seojun masih ingin Suho tetap disisinya.

.

.

.

.

.

.

Waktu berlalu begitu cepat. Tanpa terasa sudah tepat pukul 00.00. jam dimana semua orang beristirahat, tapi tidak untuk seojun. Jam itu adalah jam dimana seojun bisa memandang wajah tampang suaminya tanpa perlu melihat tatapan tajam suho.

Perlahan, seojun pun membuka pintu kamar Suho. Dan ia bisa melihat suaminya sudah tertidur pulas. Sejak awal pernikahan mereka, Suho tidak mau satu kamar dengan seojun. Maka sampai saat ini pun mereka masih pisah kamar, meski masih satu rumah.

Seojun tersenyum dan berjongkok menatap wajah tampan Suho yang terlihat sangat tenang. Betapa seojun mencintai pria ini. Hanya pria ini yang mampu membuat seojun tersenyum sekaligus menangis.

Lalu, secara perlahan, sebait lagu ia nyanyikan secara lembut.

Ojjoda gudael saranghagae dwaengojo
bagaimana aku bisa jatuh cinta padamu?

Oddokkae e-rokkae apul su itjo
bagaimana bisa begitu sakit seperti ini?

hanbon nugudo e chorom won han jok objo
aku tak pernah menginginkan orang yang sejahat ini

guribda chon bonjjum mal hae bo myun daeulkkayo
bisakah aku menyentuhmu jika aku mengatakan kalau aku mencintaimu ribuan kali?

ul oh bogo ddae ssu myun gu daen nae mam alkkayo
bisakah kau tahu hatiku jika aku menangis dan mengemis dengan percuma?

Younha-waiting

Sepenggal lagu yang sangat menggambarkan hati seojun. Membuatnya tanpa sadar meneteskan air mata saat menyanyikan lagu itu dengan suara lirih.

Tak ingin membuat Suho terbangun karena isakannya yang semakin keras. Seojun pun memutuskan meninggalkan kamar Suho, tanpa menyadari Suho membuka matanya dan menatap kosong ke arah pintu yang tertutup.

Apa aku terlalu menyakitinya?

TBC

Maaf kalau feel nya gak dapet hehehehe.. ff pertamaku di KPop.. biasanya aku buat ff anime..

Sampai jumpa di part berikutnya

Makasih buat votmen nya ^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Karena MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang