Cup
DHUAK!!
Suho kena bogem manteman. Sampai sudut bibirnya mengeluarkan darah.
'keras juga pululan nya'batin suho
"BERENGSEK! kenapa nyium gw hah!!!"
Kesal seojun. Ya gimana ga kesel
first kiss nya diambil orang.'huaaa bundaaaaaa frist kiss ojunnnn di ambil sama cecunguk sekolah' rengek seojun dalam hati.
"sorry gw kelepasan, makanya kalo punya mulut omongannya di jaga"
Baru aja seojun mau kasih bogeman nya lagi tangannya udah di tahan ama suho.
"sekarang lu ikut gw tanpa komplen atau ngomong kasar kalo ga gw cium lu di lapangan sekolah"
Seojun? Udah pasti kesel. Bukti nya ada penempatan imaginer di kepala nya. Tapi dia ga berani takut nya si duho beneran nyium dia di lapangan. Nggak nggak seojun ga mau di cium di lapangan.
'bunda...Tolong ojun...' kata seojun dalam hati
Sesampainya di ruang bk suho menyuruh seojun untuk masuk duluan.
"selamat siang pak"
"selamat siang suho, ada apa?"
"ini pak seojun tadi ketauan lagi bolos"
"benar seojun?"
"iya...emang kenapa?"
'nih anak mulutnya ga bisa di kontrol emang' batin suho tak percaya dengan apa yang ia dengar.
"manis manis mulut minta di lakban" gumam guru bk tersebut / pak deden
"apa? bapak bilang apa tadi?" kata seojun yang tadi mendengar gumaman pak deden
"apa? Nggak sayak nggak bilang apa apa" ucap pak deden menanggapi seojun.
"kenapa kamu membolos, kamu mau oramg tua kamu saya panggil?!"
Seojun yang mendengar orang tua nya akan di panggil langsung berkata
"jangan pak! kasih aja saya hukuman apa aja asal orang tua saya jangan di panggil"
"oke kalo gitu kamu harus membersihkan wc sekolah setelah pulang sekolah" -pak deden
"suho kamu awasi dia" lamjut pak deden sambil melihat ke arah suho
"baik pak" suho sebenarnya ga mau tapi karna itu seojun dia bakal terima dengan senang hati (bucin banget suho)
Seojun tadinya mau komplen, kenapa harus wc coba? Ga ada yang bagusan dikit apa? Tapi ga jadi takut hukuman nya ditambah.
Jadi dengan terpaksa ia harus membersihkan wc sekolah dari pada bunda nya di panggil ke sekolah.
Skip>> pulang sekolah.
"hah akhirnya selesai juga" kata seojun yang sudah lelah karna membersihkan wc sekolah di bantu oleh suho. Dengan suho? Bukannya suho cuma mengawasi? Iya tadinya tapi...
Flasback on
"suho nama lu suho kan" kata seojun yang sudah ada di depan pintu wc
"hm"
"lu bantuin gw, atau lu gw kasih bogeman lagi"
"hm"
"lu jadi sabyan hah! Hm hm hm doang dari tadi. Buruan bantuin gw"
"iya..."
"nih lu ngepel bagian situ gw yang ini"
10 menit kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend /suhoxseojun [Hiatus]
Fanfiction"eh nggk nggak lu kok ngeselin banget sih hah!!" "heh! elu yang bilang ikut tadi" "tepatin omongan lu. Ayo" ------------------------------------------------------ Note: >> REAL PEMIKIRAN SENDIRI >> BOYXBOY/GAY/HOMO (HOMOPOBIA jangan baca!!) >> BA...