Didalam mobil hanya ada suara musik saja mereka tidak berbicara sama sekali, oh iya Mingrui mengantarkan Giselle pulang menaiki motor ninja nya kalian tau? Tentu! .
Saat sampai depan rumah Xena, kalian tentu tau Xena masih lemas untuk berjalan sendiri tapi dia memaksakan untuk berjalan sendiri karna ia tau kalau shuyang tidak ingin memarahi zihao karna telah membantunya.
Makasih ya ge"-Xena (ingin turun dri mobil tetapi-)
Biar ku bantu"-Zihao (keluar dari mobil)
Tidak usah ge aku bisa sendiri"-Xena (turun dan...)
BRUKK
Yap Xena terjatuhApa aku bilang Xen"-Zihao (membantu Xena untuk berdiri)
Maaf kan aku ge"-Xena (menunduk)
Cih drama"-Shuyang (bergunam tetapi masih terdengar oleh Xena dan zihao)
Shuyang bisa kau bantu membukakan pintu rumah Xena?!"-Zihao (memopong Xena)
Shuyang memutar bola matanya dan turun dri mobil
Mana kunci?"-Shuyang
Xena mengambil kuncinya di dalam kantong seragam nya dan memberikan kunci itu pada shuyang
Setelah pintu terbuka zihao mengantarkan Xena kedalam kamarnya sedangkan shuyang hanya mengantarkan nya samapai ruang tamu saja
ZIHAO POV↓
Aku mengantar kan Xena sampai kamarnya dan membantunya untuk berbaring di tempat tidur mininya, didalam kamarnya aku melihat banyak sekali foto kenangan Xena dengan keluarganya aku tau pasti dia sangat merindukan keluarga harmonis nya dulu.
Xen"-Zihao
Ya?"-Xena
Maaf aku tidak bisa lama² disini kau tahu sendiri sifat shuyang"-Zihao
Iya ge tak apa"-Xena
Oh ya ge makasih ya ge sudah membantu aku"-Xena
Zihao hanya tersenyum sebagai tanda 'sama²'
Salam untuk shuyang dan Bilang pada shuyang ge terimakasih ya"-Xena
Sipp"-Zihao
Dah Xena"-Zihao
Dahh"-Xena
SHUYANG POV↓
Aku malas mengantarkan Xena si cewek lemah itu kedalam kamarnya jadi aku tunggu diruang tamu nya entahlah mengapa Xena sangat lemah dan manja, ketika aku melihat-lihat isi ruang tamunya sangat rapih dan bersih dan aku tertarik pada kotak kecil berwarna merah yang ada di meja tamu itu, ketika aku ingin membuka kotak itu aku melihat ada sebuah kertas dengan tulisan, dan ketika aku ingin membacanya zihao keluar dari kamar Xena, jdi aku tidak sempat untuk membacanya dan menaruhnya kembali ke tempat semula kotak itu disimpan.
SHUYANG POV END
Yuk kita pulang"-Zihao
Shuyang dan zihao menaiki mobil dan pulang
di perjalanan ↓
Shuyang"-Zihao
Hm"-Shuyang (sambil memainkan handphone nya tanpa menoleh)
Ada salam dari Xena untuk mu"-Zihao
Katanya terimakasih telah membantu nya"-Zihao
Hm"-Shuyang
Hanya itu saja yg shuyang balas dengan kata 'hm' bagai orang tidak peduli pada orang yg telah memperjuangkan nya susah payah
Zihao mengantarkan shuyang pulang seperti biasa karna ayah ibu mereka sangat dekat layaknya adik kakak.
•
•
•
•
•
•
•
•
Bagian 8Dibaca jangan lupa vote
Hargain Chika yah😁
Makasiii^^
KAMU SEDANG MEMBACA
'REGRET' || RenShuyang [END]
Short Story"Maaf, aku menyesal"-Shuyang Sekedar cerita fiksi, tidak asli Semoga terhibur