Happy Reading!♡
"Yuhuuuu jenoo sayangkuu!!! Tante kangen banget sama kamu!! Sini yokk maen sama tantee!! Nanti tante kasih uang segepok dehh."
Lelaki dengan panggilan fullsun tapi alergi dengan matahari. Aneh memang. Dia datang sambil membawa dosa-dosanya lalu berjalan mendekati seorang temannya. Si budak kucing yang alergi dengan bulu kucing. Cocok bukan??"Chan sekali lagi lo kek gini. Eeknya bongshik bakalan menjadi makanan utama lo yang ga pernah lo bayangin sebelumnya."
Budak kucing sudah lelah dengan si fullsun yang tak henti-hentinya berlagak layaknya tante girang yang sering jeno temukan lagi nyanyi di pasar dengan make up menor dan baju kekurangan bahan. Bukannya body shamming tapi badannya terlalu berisi *oopsss maafin jeno tante. Klo seksi sih yaaa gituuu"Tapi tante mau maen sama kamuu. Kamu ga mau maen sama tante heumm??"
Haechan duduk di sofa yang sama dengan jeno. Padahal sofa diperuntukkam untuk satu orang tapi haechan dengan seenak jidat menyempil disana dan memeluk leher jeno. Tak lupaa berlagak sok imut. Ya jeno tidak memungkiri hal satu ini. Tapi tidak setiap saat! Catat itu hanya di beberapa waktu sajaa!"Besok pagi klo diatas piring sarapan lo ada bau yang ga enak, tolong jangan di buang yaa. Harus dimakan. Klo lo masuk rumah sakit, lo harus tau kebenaran ini. Itu dari gw. Dah itu ajaa. Dah sana husshh!!"
Jeno mendorong paksa tubuh kurus haechan ke lantai. Ia sama sekali tak merasa bersalah dengan hal itu. Haechan pasti memaklumi hal tersebut. Sangat.Haechan diyakini pasti sedang mabok. Bukan mabok miras tapi mabok cireng Ni Warni. Cireng yang diyakini mempunyai pelet yang kuat. Sangking kuatnyaa seorang haechan sampe mabok. Echan emang kek TVone memang beda.
"Yuhuuu gerlsss!!! I'm back!! Muach muach!!"
Kelinci datang. Membuka pintu dengan penuh semangat. Lalu masuk dengan aura seperti seorang selebriti yang sedang berpose di acara formal. Mana ada kek angin-anginnya gitu biar menambah kesan selebnya. Tak lupa memberi flying kiss kepada orang-orang yang ada di ruangan itu.Byasalahhh
"Dari mana luu?"
Tanya jeno kepada jaemin yang sedang mengeluarkan laptopnya yang akan dia gunakan untuk menonton sofia the second eps 2000. Emang dia cinta banget sama sofia the second. Soalnya sinetron kesayang tukang somay naik haji dah abiss alias tamat. Dia merasa kehilangan banget. Untung ada sofia the second."Dari rumah Ni Warni."
Simpelnya."Ngapaen lu disana?? Bikin cireng bareng?? Trus masukin ke akun WeTube loo?? Trus nanti judulnya gini 'making cireng with Ni Marni'??"
"Lo tuhhh kekkk..."
"Apaa hahh?? Nantangin loo??"
"Lo tuhh emang cemerlang banget otaknya walaupun letaknya di dengkul tapi berguna jugaa yaa! Maacih nono sayangkuu muachh!"
Jeno get another flying kiss from jaemin."Jeno itu si matahari kenapaa?? Lemess banget keknyaa?? Kasih obat kuat gihh"
Emang asem banget mulutnya. Jaemin hanya melihat sekilas si haechan yang masih setia berbaring di lantai. Ia senyum senyum sendiri sambil memanyunkan bibirnya. Inimahh pasti!! Pastii!! Byasalahh"Jen gw laper. Ada makanan sisa gaa??"
Perut jaemin sudah keroncongan sejak jam 12 tadi dan sekarang sudah jam 12.01. Bagaimana tega seorang na jaemin membiarkan perutnya keroncongan selama satu menit?? Bagaimana klo dia meninggoy nantinyaa?? Ia belom sempat bikin surat wasiat atas harta bendanya dan keluarganya"Makanan bongshik banyak tuhh!! Lo masukin aja ke mangkok trus ada susu bubuk sesendok lagi di toples. Trus campurin dehh!! Dah jadi sereal kan??"
Akhlak eobsoo. Jaemin pura pura tidak mendengarkannya lalu tiba tiba dia karaoke lagu sofia the second. Ini lebih mabok dari echan.Bongshik menghampiri jeno dengan ekspresi yang ga bisa di jelaskan.
Meowww meoww meoww meowww meowww!!!!
Trans: heh budakku kau campakkan itu teman mu. Akan ku sejahterahkan hidupmu!!Hanya mengucapkan hal itu lalu bongshik pergi melenggang dari tempat ituu. Bahkan bagi jeno bongshik lebih seksi dari nurul bojong gedhe 48.
Gubrakkk gubrakk jeng jeng jeng.....
Bocah emosian yang agak pendek dari teman-temannya datang lalu melepas paksa sepatunya dengan cara menginjak bagian belakangnya. Bahkan sepatunya sudah ingin menganga pun ia masih belum ingin mengganti. Alasannya : lo ga tau aja dia mau nemenin gw dari nol sampe sekarang walau masih 1 blom 100 tapi dia dah nemenin gw. Dia setia ga kek lala.
"Gw tau kalian pada laparr kan!???"
Jeno,Jaemin,Haechan mengangguk seperti anak anjing. Emang anak anjing mereka semua
*insert a song ; emang paling anjing namanya nak mudaa"Lo bawain kita makanan njun??"
Setelah Jeno mengucapkan itu haechan yang semula tak sadar lansung mendudukkan badannya lalu tersenyum aneh ke arah renjun. Jaemin pun sama. Oh lupa mereka sepaket. Yaapp haechan jeno jaemin renjun sepakett."Ga uang gw dah abis. Gegara lala ngerobek buku cetak sejarah gw. Trus disuruh ngeganti sebanyak 70rb. Mana itu kasbon lagi. Uang gw cuman ada 20rb. Tapi gw bawa sesuatu sihh. Pasti kalian sukaa!"
3 bujang lainnya mengangkat salah satu alisnyaa. Seakan bertanya bawa apa?"Bawaaaa a jeng jeng jeng!!!! Gubrak gubrakk jeng jeng jeng!!!"
Ia menirukan salah satu kartun favoritnya yaitu opun dan epun."Opun dan epun lo belom mulai anyengg!! Ga usah nyanyi gituan lohh. Tunggu aja jam 5 nanti juga tayang. Lo sebenarnya bawa apasihh??? Bawa makanan??"
Jeno mulai muakk. Oh tidakk, itu berlansung sejak dia dipertemukan oleh takdir dengan bocah haus akan belain tante tante."Gw bawaaaa
Deg deg
Deg deg
Bawaa DOSAHHHH!!! YEAYY SELAMATT!! NANTI KIRIM ALAMAT KAMU KE AKUN AKU YAA!! @/moominpunyamulut . Ga dipungut ongkir kokk!! Karena yang dipungut kan kamunyaa!!"
Ada yang mau ngisi petisi mutilasi renjun ga klo ada komen ajaa!!
******
Sudah 2 jam baik Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan hanya diam dan sibuk melakukan kegiatan masing masing. Tak ada yang berubah semuanya masih sama. Sampai tiba tibaa
*Kriukkk kriukkk
Bunyi perut echan yang lansung menginterupsi semua orang di ruangan itu."Laper bangett. Kalian ga ada yang bawa makan gituu??"
Semuanya hanya menggelengkan kepalanya. Sudah terlihat lesuu dan tak berdaya. Kasian."Kita ga akan mati besok kan klo blom makan ampe sekarang?"
Yang lainnya menganggukan kepalanya. Lalu mereka serempak menghembuskan nafas kasarnya.Klinggg *pakai gambar lampu yang menyala
"Gw ada ideee!!"
Ucap injun lalu berdiri sambil menunjuk jari telunjuknya ke atas."Paan?"
Lalu injun membisikkan sesuatu yang membuat mereka terkejut.
"Lo gilaa?!?! Gw ikutt!! Lo emang pinter njun!!"
Message from author
■ ini cerita baru yang fresh baru keluar dari kulkas. Sebenarnya mo bilang dari oven tapi ga punya oven!! Xixixixi
Ga tau lagi gabut ajaa!! Tiba tuba terlintas aja gt. Setelah banyak hayalan yg aku anggurin karena males ngetik. Akhirnya bikin cerita baruu!! Setelah sekian lama hiat!! Dah gt ajaa!!Cheer up!!
Date:03032021
KAMU SEDANG MEMBACA
00 LINE || OnGoing✔
FanfictionAneh tapi suka. Absurd tapi sayang. Mabuk tapi bukan miras. Kisah hidup 4 remaja kelahiran 2000s yang desperate akan hidup mereka. Yukk intip kisahnya!!! Start : 03032021 End : -