Happy reading sorry if there is typo
"Lalisa ,17 tahun " ucap gadis dengan gaun selututnya itu
Satu keluarga yang berdiri menyambut gadis ini memandangi sang ayah untuk meminta penjelasan . Kwon jinyoung sang ayah buru-buru memeluk lisa sebagai tanda penyambutan.
" ini lisa anaknya bu sandara atasan papah , dia bakalan tinggal disini sampai ibunya pulang dari luar negri. Semoga kalian cepet akrab sama lisa " ujar jinyoung
Anak pertama dan kedua tampak tidak peduli dan berlenggang pergi diikuti oleh sebagian adik adiknya.junghwan menatap kakak-kakaknya yang pergi tanpa niat mengikuti mereka.
"KAK LISA, AKU JUNGHWAN " kenal anak berusia 14 tahun itu dengan semangat .
Lisa berjalan mendekati junghwan dan menatapnya " Junghwan ganteng banget, mirip sama om jinyoung "
" iya dong kan aku anaknya , lagian kak lisa juga cantik kok " balas junghwan malu
Lisa mencubit pelan kedua pipi junghwan " aduh gemes banget sih kamu "
" ayo lisa tante antar ke kamar kamu " ucap minzy kemudian mengambil alih koper lisa
sementara hyunsuk dan jihoon yang pergi kekamar mereka menatap sembilan adiknya yang mengikuti mereka.
" ngapain kalian kesini " tanya hyunsuk heran.
"bang itu anak orang ngapain tinggal dirumah kita coba " tanya yoshi
" ya mana gue tau " balas jihoon
" kalian gak ngedengerin penjelasan papa tadi? Itu anak atasan papa minta tolong buat ditampung disini "
"risih gue deket orang cantik "gumam junkyu
" lagian kenapa gak dirumah orang lain aja ? " tanya mashiho
" bener tuh kan yang kerja disana bukan cuma papa kan " balas jaehyuk
" mana gue tau , udah balik sana ke kamar kalian " jawab hyunsuk lalu masuk kedalam kamar di ikuti jihoon yang menutup pintu.
Semuanya kembali kekamar masing masing kecuali..
" to ,kerjain, gimana ? " saran jeongwoo
Haruto mengangguk semangat " kerjain aja .... Dikamarnya kita kasih kecoa "
" nah bagus tuh "
Hyunsuk keluar dari kamarnya lagi. " jangan macem macem sama lisa ,papa udah mau naik pangkat kalian jangan bikin masalah "
Lisa menatap sekitaran kamar. Bukan seperti kamarnya yang mewah dan super besar hanya kamar biasa dan tidak ada yang menarik , ranjang ,lemari ,meja rias bahkan kamar mandinya pun diluar bukan di dalam.
Lisa mengambil baju ganti lalu keluar dari kamarnya menuju kamar mandi yang berada di dekat tangga.
Jihoon berhenti disamping lisa dan menunggu giliran untuk masuk ke kamar mandi.
"Hai " sapa lisa
Jihoon menoleh " ada apa ?"
"enggak ... Nama? "
" jihoon "
" lisa "
Pintu kamar mandi terbuka ada asahi yang keluar dari sana.
"duluan aja " lisa
Jihoon pun buru buru masuk ke kamar mandi tanpa membalas perkataan lisa, asahi yang tadi keluar menatap lisa sekilas kemudian berlalu pergi.
See you on next chapter ! <3
Vote and comment please
Thank's a lot for your appreciation😊❤