Cuaca pagi di kota medan memang sangat sejuk dan enak dipandang karna ke asrian yang dimiliki membuat semua orang memilih berjalan pagi dengan keluarga, pacar, sahabat.
Saat ini di kediaman Danilova sangat ramai di karenakan seluruh keluarga sedang berkumpul, kecuali seorang gadis kecil yang memiliki pipi chuby serta mata yang bulat masih asik menjelajahi mimpinya. Lihatlah dikamar yang bernuansa lavender gadis kecil itu tertidur sangat pulas hingga ia tidak mendengar seseorang memasuki kamarnya.
"Umm adik kecilku sangat manis jika sedang tertidur" Ucap Reyhan gemas.
"Adikmu adikku juga bodoh" Jawab Reynand merengut.
"Iyain biar gak nangis, minggir bang gue mau bangunin Cia" Usir Reyhan dengan mendorong bahu abangnya.
"Adik gak ada akhlak". Gerutu reynand pelan.Setelah Reynand minggir dari hadapan reyhan, reyhan berjalan menuju tempat tidur adik kecil mereka dengan pelan dan duduk di sebelah sang adik yang masih asik tenggelam dalam mimpi indahnya.
Dengan perlahan reyhan membangunkan Cia Danilova dengan lembut."Dek bangun udah siang" Ucap Reyhan dengan menepuk pelan bahu sang adik.
"Emmm nanti abang, Cia masih ngantuk" Jawab Cia dengan mata yang masih tertutup.
"Ayo bangun, udah pagi gak baik anak gadis bangun siang siang sayang"
"Ummm iya ihh abang, Masih ngantukk" Gerutu Cia dengan pelan.
Reyhan yang sibuk dan terlalu fokus untuk membangunkan Cia, ia dikejutkan dengan suara Reynand yang tiba tiba berada di sebelah telinga kirinya.
"Dalam hitungan ketiga Cia tidak bangun jangan harap ada Ice krim masuk ke mulutmu lagi!" Ucap Reynand tegas.
"Astaghfirullah bang nand ngagetin ae lu untung gue ga jantungan" Ngegas Reyhan.
"Kok ngamukkk"
"Cia udah bangun, ayo turun kebawah makan ice cream" Mohon Cia dengan wajah melasnya.
"Bangun bangun mau makan ice cream, cuci muka dulu sana heh"
"Gendong" Ucap Cia dengan mata bulatnya.
"Sini sayang" jawab Reynand dengan senyum kemenangan.
Reyhan yang melihat reynand menggendong ala koala tersenyum miris karena ia kalah lagi dalam menggendong adik kecil mereka dipagi hari untuk ke kamar mandi.
Maaf kalau ada typo dan kata kata yang belum tepat:)
Medan,04march2021🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
CIA DANILOVA
RandomFollow dulu baru baca☆ Taburkan sedikit voment kalian♤ Ini hanya kisah seorang gadis yang memiliki pipi chuby serta tawa yang ceria, Gadis beruntung yang di keliling lebih dari 6 orang pria yang berperawakan tegas,dingin dan tak tersentuh oleh siapa...