Jefran Aldrick, Dirinya adalah seorang CEO muda yang disegani dan memiliki banyak pesaing, dikenal dengan sifat dingin dan tenang, pemilik salah satu saham terbesar di Asia, ditakuti banyak Perusahaan lain karena dirinya benar-benar Profesional dan selalu berhasil menaikan rating perusahaannya.
Keyrin Viella Raxelyn Cleopatra, Sama halnya dengan Jefran, dirinya juga berprofesi sebagai CEO muda di Perusahaan besar, bersama kedua saudaranya, ia mengurus Perusahaan milik kedua orang tuanya, dirinya dikenal ambis, keras kepala, pemarah, dan tidak mau kalah. Ditakuti karena dirinya juga dikenal kejam.
Tyfanny Fyneen Ishvara, Ia adalah kakak Perempuan Cleo, dirinya bekerja sebagai Sekretaris adiknya, dirinya dikenal lembut dan anggun, memiliki attitude yang baik dan ramah kepada siapa saja. Pintar dan bijak melandasi sifatnya.
Viko Alraka Mahendratta, Ia bukan seorang CEO, tapi pemimpin sebuah Organisasi gelap besar yang berada dibawah naungan Perusahaan milik adiknya, dirinya dikenal dingin, dan jarang bicara, sifatnya hampir mirip dengan Cleo adiknya, dia sedikit merahasiakan identitasnya karena dia juga Pribadi yang tertutup.
Leocard Ravando Abimayu, Dia adalah Sekretaris Jefran, ramai yang mengatakan jika dia adalah pribadi yang baik tapi tidak sedikit juga yang mengatakan sebaliknya, dirinya lebih sering diam dan tidak perduli akan sekitar.
Jessica Alana Sanjaya, Dia adalah CEO dari Sanjaya Company. Licik, dan sangat pandai bersilat lidah, sama sekali tidak ramah, bermuka dua, egois, namun sangat Pintar. Dia disegani banyak orang hanya karena posisinya.
Blake Steven Algard, Ia adalah Sekretaris Jessica, memiliki wajah tampan nan rupawan bak Tokoh komik membuat banyak Wanita mengincarnya. Dikenal sebagai sosoknya humble, ramah, lemah lembut, dan sopan.
hi all-!
ini baru perkenalan cast doang hehe..
maaf kalo ada salah kata dalam penulisan yya T^Tfyi MARRIED CONTRACT bukan cerita pertamanya cle, sebelumnya udah pernah bikin cerita dengan judul yang berbeda diakun sebelah 🌚
don't forget to vote and comment-! hope u like it, and..
see u in the part one-! 🕊
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED CONTRACT
FanfictionMenjalani pernikahan secara kontrak demi menjatuhkan musuh mereka. Tanpa sadar, benih cinta yang sebenarnya mulai tumbuh diantara mereka berdua. Jefran dan Cleo, dua insan manusia yang tengah mengalami pergelutan rumit dalam rumah tangga mereka. Bag...