"Apa-apaan kau?!"
Cleo menatap Jefran marah. Jujur, ia ingin sekali berteriak sekarang.
"Bisa tinggalkan kami berdua?" Tanya Jefran.
Semua orang berjalan keluar, memberi ruang untuk mereka bertukar pikiran.
Seketika ruangan menjadi sunyi, hanya suara isak tangis Cleo yang terdengar.
"Baiklah, nama mu Cleopatra bukan?"
"Tutup mulutmu."
Cleo tidak bisa menjernihkan pikiran, bahkan untuk bernafas saja ia sudah sangat tersulut dalam emosi.
"Jangan egois, aku juga lelah dengan semua ini, aku ingin semuanya cepat selesai."
Cleo menoleh, ia tatap lelaki didepannya ini.
"Haha.. apa kata mu?"
Jefran menatap Cleo heran.
"Jika kau ingin semuanya selesai, maka kau tidak perlu menyetujui Pernikahan bodoh ini!" Sambungnya.
"Kau lupa siapa yang akan kita hadapi kali ini?" Tanya Jefran.
"Persetan dengan itu! Pasti ada cara lain!"
"Ada cari lain? Baiklah, coba beri tahu padaku, apa cara lain yang kau maksud?"
Cleo diam, dia tidak tahu harus menjawab apa. Jessica adalah wanita yang licik, tidak mudah untuk mengalahkan wanita seperti Jessica.
"Kenapa kau diam? Tidak bisa menjawab?"
Cleo menoleh, ia menggeleng pelan.
"Dengarkan aku."
Jefran menatap manik milik gadis didepannya, matanya yang bulat nan indah tengah basah karena air mata. Tatapannya begitu dalam, hampir saja Jefran terbuai.
Mata Jefran turun pada bibir milik Cleo, bibir tipis berwarna pink itu membuat pikiran liarnya datang.
"Aku punya ide." Jefran berusaha menangkis pikiran kotornya.
"Apa?" Tanya Cleo.
MARRIED CONTRACT
Sementara itu, Viko dan Fanny sedang berada ditaman milik kediaman Aldrick.
"Aku tidak paham dengan jalan pikiran Ayah, semudah itu dia merelakan putrinya demi Perusahaan?" Ucap Viko.
"Aku ingin memeluk Cleo, kenapa harus dia yang memikul semua ini? Kenapa bukan aku saja?"
Fanny menatap Viko, matanya berkaca-kaca, dirinya lemah jika sudah membahas adik-adiknya.
"Jangan menangis, kau tidak bersalah, tidak ada yang bersalah, semua ini terjadi karena ulah wanita jalang itu."
"Aku merasa tidak enak pada Cleo, dia terus saja diberi beban oleh Ayah."
"Jangan seperti ini Fan, apa aku perlu membunuh wanita sialan itu?"
Viko kesal, ia bisa bertindak kasar kepada siapapun, tapi tidak jika dengan adik dan kakaknya.
.
"Apa?" Tanya Cleo.
"Kita akan menjalani Pernikahan kontrak, apa kau mau?" Jefran kembali menatap Cleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED CONTRACT
FanfictionMenjalani pernikahan secara kontrak demi menjatuhkan musuh mereka. Tanpa sadar, benih cinta yang sebenarnya mulai tumbuh diantara mereka berdua. Jefran dan Cleo, dua insan manusia yang tengah mengalami pergelutan rumit dalam rumah tangga mereka. Bag...