Seseorang dengan pakaian putihnya kini bersembunyi di balik tembok. Suasana sunyi dan ruangan gelap sama sekali tidak membuatnya takut ataupun menangis meminta tolong agar orang orang menolongnya saat ini.
Tatapannya lurus kepada seorang perempuan dan laki laki yang kini berjalan bersama. Membuatnya tersenyum miring.
Saat dua orang itu sibuk dengan dunia mereka sendiri, mereka tidak menyadari bahwa kini seseorang mendekat lalu membungkam mulut mereka dengan kain yang ada obat bius. Membuat lama kelamaan, pria dan wanita yang tadi berjalan kini pingsan tak sadarkan diri.
Seseorang yang bersembunyi di balik tembok keluar dengan tawanya yang sangat kencang.
"Bagus bagus! Potong rambutnya sekarang juga"
Dua orang yang menjadi tangan kanannya mengangguk sambil mengeluarkan gunting dari saku jaketnya. Mereka mulai menggunting rambut pria dan wanita itu, namun tidak asal asalan.
Mereka memotong rambut layaknya seorang profesional salon. Namun, rambut pria dan wanita itu dicukur sampai habis. Rambut yang tadi mereka masukkan kedalam kantong plastik yang mereka bawa.
Tidak hanya itu, mereka berdua membawa dua orang berbeda lawan jenis itu ke dalam ruangan yang tertutup dan gelap. Ada tampak bunga dan foto didepannya, gambar barongan yang didepannya pun tampak mengerikan.
Mereka akan di jadikan tumbal untuk dia.
Introduce the cast :
Lee Haechan, Lee Jeno, Huang Renjun, Liu Yangyang, Hwang Hyunjin, Lee Felix, Kim Seungmin, Han Jisung, Park Jihoon
Kim Junkyu, Kanemoto Yoshinori, Bae Jinyoung, Yoon Sanha, Hwang Yunseong, Koo Jungmo, Choi Bomin, Heo Hyunjoon, Son Eric, Kim Sunwoo
Choi Soobin, Osaki Shotaro
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Salon House | 00L
Mystery / Thriller[On going] Pembunuhan berturut turut, menjadi kan sebuah sejarah dalam kehidupan keji untuk mereka. They came to be made as sacrifices. Siapa pun yang datang, akan menjadi korban selanjutnya. Start : 2023