"Pagi Somi" ucap Renjun yang baru duduk di meja Somi. Gasopan emang.
"Pagi Renjun! mau sarapan di kantin bareng? " tanya Somi.
"Yuk lah keburu si buluk dateng"
"Renjun kenapa kok kaya ga pernah akur sama Haechan? " tanya Somi saat duduk di bangku kantin.
"Yaaa... dianya ganggu terus. Aku kan mau deket sama kamu, gara2 dia kehalang terus" jawab Renjun jujur.
Somi yang mendengar Renjun ingin dekat dengan dia jadi tersipu malu.
Renjun yang melihat wajah memerah Somi pun langsung senyum2 gajelas. Ga lama suara entah siswa perempuan maupun uke2 yang ada dikantin teriak2 gajelas. Dan saat Renjun lihat apa yang bikin orang2 disana teriak gajelas ternyata.....
Haechan dan kawan2 dateng ke kantin.
Bener2 bikin Renjun jengkel, apa yang diteriakin dari mereka astagaaaa. Renjun kan mau ngobrol sama Somi jadi ga kedengeran kan!
"Anjir Haechan ganteng banget! "
"Wahh gila dia ganti warna rambut! "
"Sumpah makin cakep aja dia"
"Eh Jeno juga ganteng bangettt!! "
"Aaaaa Jaemin!!astagaaa makin gagah ajaa!! "Sekiranya gitu pekikan yang Renjun dengar.
Gantengan juga gua. -Renjun
Renjun melihat Somi yang tidak berkedip melihat ke arah Haechan yang duduk di meja depan. Renjun sama Somi duduk sebelahan jadi Renjun tau arah mata Somi kemana.
Renjun menunduk merasa inspektur saat melihat tatapan memuja Somi ke Haechan.
Setelah selesai dari acara sarapan, Somi balik ke kelasnya, tidak untuk Renjun. Renjun ke arah belakang sekolah, tempat favorit dia kalo lagi pengen bolos.
Renjun duduk di rumput2, disana memang sepi cuma ada Renjun doang.
"Kayanya gua nyerah aja deh, Somi kayanya suka banget sama Haechan" ucap Renjun sambil mencabuti rumput2 disana.
"Tapi keenakan Haechan dong kalo gua nyerah"
Sebelumnya memang Renjun dan Haechan sepakat untuk bersaing secara sehat untuk mendapatkan Somi. Tapi setelah melihat tatapan Somi ke Haechan tadi bikin Renjun mau mundur aja rasanya.
"Heh kok lu bolos? "
Suaranya kaya Renjun kenal, tapi Renjun hirauin aja lah ya orang dia lagi galau.
"Woy! Gua nanya ini! "
Renjun masih terdiam.
"Lu kenapa masih disini? bel udah bunyi tuh" suaranya mendekat.
"Ren astagaaa lu ga kesurupan kan? "
"Engga chan" akhirnya Renjun buka suara.
"Trus lu kenapa masih disini? " tanya Haechan sambil melihat kearah Renjun yang lagi bengong liatin rumput.
"Lu kenapa? " tanya Renjun balik.
"Kenapa apa nya? "
"Kenapa masih disini"
"Emm...lagi pengen aja"
Renjun hanya menganggukan kepalanya sekilas.
"Lu kenapa si Ren kaya orang kesurupan"
"Gapapa... "
Haechan bingung, Renjun jawab tapi sambil melamun kan jadi ngeri.
"Jangan bengong gitu Ren, kesambet lu ntar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love [Renhyuk]
Teen Fiction"Kalo gua sukanya sama lu gimana? " -H "Gua ga suka ama yang buluk2" -R Iseng hehe....