tok tok tok....
"sebentar" camatir
"oh ini toh yg mau jadi bini barunya"tante
ayahnya hana pun turun dan melihat tantenya hana datang bersama anaknya yaitu candy
"iya dia calonny"ayah hana
"yoha kenapa kau terus²an tinggal disini, disni kecil gak luas banyak debunya"tantenya yg sok kejijian.
"oh benarkah tapi ini pemberian anakku, ini salah satunya ajh sih masih ada kok satu didekat rumah kakeknya, dan ini salah satu pencapaiannya, anakmu mengasilkan apa?"ayah merangkul cabininya.
"sudahlah.....
aaa... yoha dimana anak mu"tante"aku disini emang kenapa"hana bersama bangtan dan shu yuta.
"wah begendut kau rupanya" candy yg sinis.
"iya kenapa kalau aku gendutan,
aku makan tiap hari
aku minum jus tiap hari
aku bahagia tiap hari.
kenapa salah, otak daddy mare salah" hana cetuk balik."ato jangan² kau makan dikit langsung gemuk naik 3 kg, hahaha aku makan apa yg tidak bisa ko beli" hana.
bangtan yg mendengar cetusan hana hanya bisa takut, kecuali yoongi dalam ati "didikanku ini"😌😌.
hana langsung kedapur mangambil chitato lagi dan bwa kedepan dgn keranjang untuk dibagi kelainnya juga.
"oh iya tante, kemarin aku liat tante open bo loh di bar YS, dapat berapa tante" hana sambil memegang dagunya.
"what dari man.... aaargh sudah nanti ajh candy kita pulang ajh" tante langsung menyeret candy untuk pulang bersamanya.
sementara hana.
"ha.......... ha........ hahahaahahaahaahhahah" hana yg ngakak melihat komuk tantenya.
"emang dia siapa ngatur² dirikuh"hana yg lemas urat ketawa
"by shu pulang ya ada email masuk dari anak² tentang bapak² itu" shu yg menghampiri hana
"aaa benarkah kuharap itu cepat selesai tanpa aku ikut turun tangan"hana yg mulai mengeluarkan hawa kemagerannya.
"okeh baby kita pulang didulu besok turun sekolah nanti kami jemput ato gak usah"yuta yg mengusap dan mencium kedua pipi hana.
"gak usah besok aku bakaln ama bangtan buat datang ke kantor kepala sekolah"hana
"baik baby shu pulang dulu sama org itu"shu yg sama mencium pipinya hana
" dadah shu, dadah yuta" hana yg melambaikan tangan di depan pintu.
hana pun masuk dan kembali duduk didepan tv yg mati. hana mengambil tab yg berada di dlm laci meja dan melihat² apakah ada email baru masuk lagi. tapi pas dia liat² cuman email yg baru masuk itu email yg dibilang ama yuta dan shu so itu pasti dikerjakan ama mereka jadi hana membuka hapenya dan melihat² video downloadtan tiktok tentang namjoon.
"hahaha sangking dewasanya sampai² lupa bahwa kalau dia adik kecil dari tiga hyungnya" hana yg membaca tulisan didalam videonya dan sedikit sedih.
"bener bahkan aku hanya sedikit yg menyadarinya" yg hana maksud itu daddynya ama yuta dan shu.
"okeh dari pada kita sedih² mending nonton konser siaran ulang pakai link haram"hana ngomong sendiri tapi didengar sama namjoon.
"jadi ini link ilegalnya army buat nonton"namjoon yg mendekat ke hana.
"iya mereka sehebat itu sampai² bisa dapat link sepertu itu"suga.
"kau tau tidak sedikit army yg menggunakan ini karna mereka tidak bisa membeli tiketnya" hana
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Of Darkness
Aksihalo hana- ? oooo masih ingat anak rupanya- hana yak hana jangan kurang ajar sama org..-appa hana dipotong hana to th point- hana dingin okeh hana appa ingin menikah lagi tak apa kan- appa hana dengan selembut mungkin ke hana dan malam ini kamu ikut...