sunwoo berangkat ke sekolah seperti biasanya, tas dan jaket yang serba hitam. kali ini sunwoo bersama jaemin. teman sekaligus tetangga nya itu. mereka masih berjalan sampai akhirnya menaiki sebuah bus.
"min"
"apa beb" jaemin lalu duduk di kursi sebelah sunwoo.
"lo inget kak changmin kan?"
"em... iya inget. temen sesama deobi lo itu kan? yang sering ngajak lo jalan-jalan?"
"he em eta" sunwoo sedikit mendekatkan mulut nya ke telinga jaemin.
"kemaren dia confes ke gw"
jaemin mematung ketika mendengar ucapan sunwoo. sunwoo tersenyum. entahlah, seperti nya dia bahagia. karena ada seseorang yang mencintai nya.
"jadi selama ini dia seme?"
"lo gak tau aja na, sifat dia ke gw. SEMEABLE BANGET" sunwoo berkata dengan menekan kan kalimat terakhir.
"terus? lo jawab apa?"
"yaa.. gw bilang aja, gw belum siap pacaran"
"bodoh? orang sesempurna changmin loh. kaya, seme able banget, kenapa sih? masih trauma sama kejadian lalu?" jaemin berkata, sunwoo mengangguk tanda mengiyakan.
"sun sun, lupain aja si. changmin nih kayak nya bagus buat lo" jaemin berkata.
sunwoo lalu mengalihkan pandangan nya ke kaca bis. melihat pemandangan, dan mengingat cerita 2 tahun lalu.
flashback on
sunwoo berjalan lemas ke arah gerbang sekolah. jam masih menunjukan jam 6 : 30 pagi, artinya masih ada 30 menit lagi waktu yang tersisa untuk belajar.
kenapa hari ini gw lemes banget yah
padahal hari ini kan hari pertama di smp baru
takut gak nyaman gw
udah lah, gak usah di pikirin
sunwoo mulai berjalan cepat menuju gerbang. setelah dia berhasil sampai di depan gerbang, ia berhenti sejenak, dan melihat sekolah baru nya ini
"SEMANGAT KIM SUNWOO ! LO BISA !" sunwoo berkata kepada dirinya sendiri sambil berteriak.
DUG !
seseorang menabrak sunwoo dari belakang. sunwoo pun mengerang kesakitan, orang itu langsung melihat dirinya dan menunduk.
" eh sorry sorry, gw buru buru banget " dia berkata lalu mengambil buku yang terjatuh dari tangan nya. sunwoo? entah kenapa dia terpaku dari tadi, ia mencoba melihat name tag gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Seke" Sunwoo x JuBbangKyuHak
Teen Fictiongw beda dari yang lain yap gw seke bxb kak! sunwoo uke stan kumpul sini sub! sunwoo dom! juyeon younghoon q (changmin) haknyeon