Bagian 1

860 100 10
                                    

My Boyfriend is My Boss?

Story © Hezlin Cherry

RATE : M (For Save)

Pairing : Sasuke Uchiha X Sakura Haruno

Genre : Romance, Hurt / comfort

NARUTO © MASASHI KISHIMOTO

.

.

Summary : Sakura si gadis ceroboh, sudah beberapa kali dipindah tugaskan karena sikap ceroboh dan cepat bosan yang ia miliki. Hingga ia terdampar disebuah perusahaan yang ia tahu memiliki kedisiplinan tingkat tinggi dan bahkan bos yang juga sangat arogan yang ternyata adalah kekasihnya sendiri. Eh?

.

WARNING: IMPLISIT LEMON di Chapter 2! Alur muter2 gajeness, AU, OOC, TYPO, gak sesuai EYD!?

.

Dedication for Han-chan (Hani Yuya) Birthday, Otanjoubi Omedetou Han-chan... Wish u all the best...

Hope u like this ╮(╯▽╰)╭

.

.

Don't like? Don't read!

.

.

(^▽^)↗Happy Reading↖(^▽^)↗

.

.

Hari Minggu yang cerah untuk kota besar seperti Tokyo, terlihat dari sang surya yang sedang menyinari bumi di balik awan, hingga intensitas cahayanya tak terlalu panas atau menyengat siapa saja yang beraktivitas di luar. Terutama di pusat kota yang penuh sesak akan aktivitas masyarakatnya yang tak ingin menyia-nyiakan hari secerah ini hanya untuk mendekam di rumahnya.

Tapi tidak dengan seorang gadis cantik berhelai merah muda sebahu dengan manik emeraldnya yang sepertinya tengah diliputi awan mendung. Gadis yang diketahui bernama Haruno Sakura itu tampak gelisah mondar-mandir di depan pintu sebuah apartemen cukup mewah di pusat kota ini.

Sudah beberapa kali dia menekan benda bulat yang berada dipinggir daun pintu dan akan mengeluarkan bunyi jika ditekan.

"Huuhh...kemana sih dia? Apa belum bangun?" gerutuan kesal keluar dari bibir mungil yang dilapisi lipbalm berwarna peach itu, "ah- tapi sudah jam segini~" Ia kembali menggerutu sebal saat melihat jam tangan yang bertengger cantik di pergelangan tangan kirinya yang sudah menunjukkan pukul 10.15 tersebut.

Sekali lagi.

Ya, sekali lagi ia akan membunyikan bel dan akan pergi jika tak juga dibukakan pintu.

Tapi belum sempat ia membunyikan bel tersebut, pintu apatemen itu tiba-tiba terbuka dan menampilkan sesosok pria tampan yang hanya mengenakan celana jeans pendek tanpa pakaian yang menutupi tubuh bidangnya. Bahkan tato berpola rumit seperti tiga titik tomoe di pangkal leher dekat bahu itu pun tampak jelas. Rambut raven yang biasanya selalu mencuat ke belakang itu kini sedikit berantakan. Hal itu justru menambah kesan sexy bagi siapa saja yang melihatnya.

My Boyfriend is My Boss? ✓ (Complate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang