Pukul 07.00
Pagi hari, di dalam sebuah rumah yang megah bak istana.Bima mendatangi kedua orang tuanya yang sedang berada di ruang makan untuk sarapan.
“Pagi Ayah, pagi Bunda”. Sapa Bima ke Ayah dan Bundanya.
“Pagi anak kesayangan Bunda”. Balas Bundanya.
“Pagi Bima, sini sarapan”. Lanjut sang Ayah.
“Okey Bun, yah”. Timpal Bima yang senyum sambil memamerkan semua giginya.
Yah itulah Bima. Bima Rayensha, pemuda yang tampan, ramah dan baik hati. Kini ia berusia 21 tahun, setelah lulus sekolah ia melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di Universitas Garuda. Di sana ia bertemu dengan sosok gadis yang cantik nan anggun bernama Laura Calista yang usianya sedikit lebih mudah dari Bima, yaitu 19 tahun. Laura adalah mahasiswa baru di kampus Bima.
Keduanya adalah dua orang asing yang tidak saling mengenal hingga di pertemukan dengan takdir.
Awal pertemuan Bima sudah menyukai gadis itu, namun ia masih ragu dengan perasaan yang tiba-tiba muncul di dalam dirinya. Dan Laura ia juga Nampak biasa saja dengan Bima, ya ia memang sedikit cuek dan tertutup namun ia akan menjadi sangat ramah ketika sudah mengenal orang tersebut.
Tampa sengaja Bima dan Laura bertabrakan karena Bima sedang terburu-buru dan ia tidak fokus ke jalan dan alhasil Laura terjatuh, dan juga di situlah awal mula kisah Bima dan Laura di mulai.
Laura tersungkur ke tanah, “ aaaahhh… kok bisa gini sih, sakit…”.
“Ehh.. sorry-sorry aku gak sengaja kamu gak papa”.
Bima menjulurkan tangannya untuk membantu Laura. “Sini aku bantu berdiri”.
Namun Laura menolaknya sebab ia merasa takut dengan orang yang baru ia jumpai. “Gak usah, aku bisa sendiri makasih bantuannya”.
Bima seketika terdiam melihat paras Laura saat sudah berdiri, ia Nampak begitu cantik.
“Cantik”. Kata Bima yang bengong, terpesona melihat paras Laura yang memang begitu cantik dan ia seketika lupa kalau ia sedang terburu-buru.
“Hah.. kamu ngomong apa”. Mendengar kalimat Laura seketika membuyarkan lamunan Bima.
“Emm.. gak papa, oh iya nama kamu siapa, aku Bima.” Bima langsung menjulurkan tangannya untuk mempekenalkan dirinya.
“Aku Laura”. Jawabnya singkat tampa meraih tangan Bima.
Ia berlalu meninggalkan Bima di tempat yang tadi mereka tempati.
Di sisi lain Bima baru sadar kalau Laura sudah pergi, dan ia sedang buru-buru karena sedang ada jadwal kuliah di siang ini.
Okey segitu dulu…
Aku mau kasih Castnya semoga suka kalau gak suka silahkan berimajinasi sendiri sesuka kalian..Bima Rayensha
Mahasiswa, Usia 21 tahunLaura Calista
Mahasiswi, Cantik, Usia 19 tahunBersambung..........................
!!!Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote and coment!!!🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Bima & Laura
Fantasy"Tuhan selalu saja punya cara membuat saya jatuh cinta dengan ciptaannya, termasuk kamu". "Aku suka sama kamu Laura". ... ... Penasaran dengan ceritanya? -buruan baca !!!Jangan Lupa Tinggalkan Jejak atau vote!!!😁🙏 Happy Reading😙