Prolog

91 1 0
                                    

Ekhem pren, udah pada masukin story 'Berandal Sekolah' ke perpus kalian belum?

Jangan lupa di vote and di comen ya cerita nya wkwk

Pren udah follow akun wattfad Nana belum?

Prenn, biar bisa inget nama tokoh utama di story Nana ini, spam nama 'Zanzi' boleh?

___________

'PROLOG'

"Pipi berisi ini cuman milik gue!,"

Cup Cup

"Dagu runcing ini cuman milik gue!,"

Cup

"Telinga yang dengan sengaja ga mau dengerin kalo gue manggil-manggil namanya dari jauh...juga cuman milik gue!,"

Cup cup

"Dan ini... ini yang selalu bikin gue ga tahan kalo ga ngelahapnya walau sedetik..."

Happ

"Hidung ini...dan semua yang ada di Zeca Delika Cahyani cuman milik seorang Raga Aszanzi Cakrawala. SELAMANYA!,"

_____________

Zanzi. Badboynya SMA PANCA yang selalu mencari masalah di setiap harinya. Bahkan remaja yang bernama lengkap Raga Azanzi Cakrawala tak ingin ada kata bantahan di setiap perintah yang keluar dari bibir tipisnya.

Hingga suatu hari, Zanzi yang waktu itu sedang asik berlomba lari dengan polisi, tanpa sengaja melihat seorang gadis di depannya sedang asik bersepeda sambil bersenandung ria.

Tak pikir panjang Zanzi pun langsung memelankan kecepatan larinya dan dengan sekali melompat kecil, Zanzi pun sudah menduduki tempat duduk di belakang sepeda sang gadis.

Dan...






























LANJUT DI BAB-BAB SELANJUT NYA YUK:)

JANGAN LUPA DI VOTE AND COMEN YEE PRENN BIAR AUTHOR MAKIN SEMANGAT BUAT UP XIXIXIII :)

SEE U PREN

Berandal SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang