WOWW WELCOME PREN WELCOME DI BAB 1😘
NANA SENENG BANGET DEH RASANYA, PREN UDAH MAU LANJUTTIN BACA CERITA NANA INI🙃
JANGAN LUPA DI VOTE,KOMEN AND FOLLOW WATTFAD AUTHOR:)
MAAF YA KALO BANYAK TYPO NYA🙃
SPAM 'ZANZI' LAGI BOLEH?
HAPPY READING PRENN❤
__________
BAB I || OLAHRAGA PAGI
Ting
Masengger
886"Sore ini ke markas. Itu printah bos,"
"Ck," decak seorang remaja yang baru saja selesai menunaikan ibadah solat subuhnya.
Ting
Masengger
8877*'Balas YES untuk menerima SMS dari +62813******** dgn biaya Rp495 dibebankan ke Anda atau balas NO jika selalu setuju menerima permintaan dari nomor tsb,'
"Pasti si Tara nih yang Collect. Hilih katanya anak sultan. Masa nge sms gue ngollect mulu. meh meh," gumam remaja itu lagi, lalu dengan santai menghempaskan tubuhnya di atas kasur emputkan, tanpa berniat akan membalas sms tadi.
"Bu Rik ngasih gue masa skorsing bentar amat dah. 1 minggu mana puas," monolog remaja itu kepada diri sendiri.
"Cewek bersepeda yang sering muncul dalam mimpi gue anak siapa ya? duh awas aja kalo ketemu gue lahap abis ab..."
"PAJI!" teriak seorang anak kecil laki-laki, dengan suara cempreng dan cadelnya. Suara khas anak kecil.
" Aduh tumpah, " gumam si anak kecil sambil memperhatikan pakaian tidurnya bagian dadanya yang terkena sedikit air tumpahan susu yang berada di dalam wadah minum khusus anak kecil, alias dot.
Ya remaja yang sedari tadi bermonolog sendiri itu adalah Raga Azanzi Cakrawala dan anak kecil yang berusia baru memasuki usia 5 tahun yang berteriak tadi bernama Arga Aija Cakrawala.
Zanzi mendekat, mengelus singkat pucuk kepala Arga lalu menutup pintu kamar.
"Widih jagoan gue jam segini baru bangun nih. Gimana hasil ngompol pagi ini, banyak ga?" tanya Zanzi sambil melihat Arga yang begitu kesusahan menaiki ranjangnya yang memang lumayan tinggi.
"Paji, tolong bantuin Alga naik," ucap Arga sambil merentangkan kedua tangannya.
Paji, atau singkatan dari kata ' Papa Zanzi'. Panggilan itu merupakan panggilan sayang dari Arga untuk Zanzi.( kata Arga sih gitu xixixii ).
"Makanya makan sayur kacang panjang yang banyak, biar kakinya panjang. " balas Zanzi setelah membantu Arga menaiki ranjangnya.
" Ndak suka sayul. Pait ih lasana, " balas cepat Arga langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur, kedua kakinya ia gunakan sebagai pengganti tangan untuk memegang dotnya, sedangkan kedua tangannya membantu menahan kedua kakinya agar tetap pada posisinya.
" Ndik siki siyil, piit ih lisini. Engga pait engga, rasanya- "
" LASANYA AH MANTAP. Paji mau bilang gitukan? ," potong Arga cepat sambil menatap Zanzi remeh. Merasa bangga karna bisa menebak apa yang akan Zanzi katakan.
"Bukan wuu, "
" AH PASTI PAJI MAU BILANG LASANYA SEPELTI ANDA MENJADI ILONMAN. IYAKAN, HALAH OTAK PAJI TUH UDAH DI DENGKUL ALGA, BISA KEBACA. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Sekolah
Novela Juvenil[ PREN FOLLOW AKUN AUTHOR NYA DULU KUY, BIAR NANTI BISA TAU INFO-INFO PENTING SOAL STORY 'BERANDAL SEKOLAH':)] "Pipi berisi ini cuman milik gue!" Cup Cup "Dagu runcing ini cuman milik gue!" Cup "Telinga yang dengan sengaja ga mau dengerin kalo gue m...