HAMIL?? (Hongjoong x Mingi)

829 46 18
                                    

WARN!! MARRIAGE LIFE, MPREG, IDOL LIFE!! Ini fiksi yah jangan dibawa ke rl :)

Jangan salpak ya 😚😚

Happy Reading^^

Hari ini semua member ATEEZ akan melakukan shooting untuk MV mereka yang berjudul FIREWORKS (I'm The One). Mereka akan comeback bulan Maret ini. Yeaayy

Namun sayang, ada 1 member yang tidak dapat berpartisipasi dalam Comeback ini. Member manis kita, Mingi. Karna mengalami masalah kesehatan dan akan hiatus selama beberapa bulan. Tapi eeiiittss apa kalian percaya? Mamak sih tydack :) Apa kalian pernah mendengar atau membaca artikel tentang kasus male pregnant alias laki-laki bisa hamil? Nah itu yang dialami oleh Mingi kita. Dia bukan ada masalah kesehatan, namun dia sedang hamil muda sehingga dia tidak dapat berpartisipasi untuk comeback kali ini. Siapa ayah dari bayi yang dikandung Mingi? Siapa yaaaa? :) (digampar reader) .gak

Ayah dari bayi yang dikandung Mingi adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bapak Leader kitaaa Kim Hongjoong!! Yeaaayy

Mereka sudah menikah? Tentu sudah :)

Apa semua member, staff, artis asuhan KQ dan CEO sudah tahu? Sudah. Justru mereka ikut senang dan bahagia. Dengan syarat tidak disebarkan ke media. ATINY, media korea dan dunia, bahkan netizen-netizen Korea maupun Internasional tidak boleh tahu kalau Hongjoong dan Mingi sudah menikah dan mau memiliki anak.

SKIP TEMPAT SHOOTING

Mingi sudah berada di tempat shooting. Dia meminta ikut karena bosan di dorm sendiri. Yaah sedikit merengek. Semua member dan manajer pun menyanggupi. Tidak sanggup melihat kegemasan Mingi. Apalagi Mingi sedang hamil muda. 5 minggu. Jadilah dia disana, melihat member-member dan suaminya melakukan shooting. Duduk disamping sutradara. Uuh menggemaskan. Seluruh kru, sutradara dan staff lainnya menahan gemas pada Mingi yang mengenakan outfit oversize.

Bagaimana Mingi bisa hamil? Yook kita flashback :)

FLASHBACK

Pada saat itu Hongjoong dan Mingi menjalin hubungan. Sudah 2 tahun. Pada anniversary mereka yang ke 2, tepatnya 1 bulan yang lalu, mereka melakukan "itu" di sebuah hotel yang agak jauh dari dorm mereka. Dan 2 minggu kemudian setelah mereka selesai latihan dance, tiba-tiba Mingi berlari ke toilet dekat ruang dance. Member pun panik tak terkecuali sang kekasih, Hongjoong. Dia dengan sigap menyusul Mingi dan masuk ke toilet. Melihat Mingi yang sibuk memegang dinding toilet dan sesekali mengeluarkan suara 'hoek hoek'. Hongjoong dengan cepat menekan tengkuk Mingi pelan hingga Mingi sedikit lega. Lalu Mingi membersihkan mulutnya di wastafel. Hongjoong melepas tangannya daru tengkuk Mingi dan mengusap punggung Mingi.

"Udah lega, sayang?" Kata Hongjoong khawatir sambil memeluk Mingi dari samping.

Mingi mengangguk lemah, "Udah. Tapi aku lemes banget hyung".

"Oke kubantu kamu jalan ya" Lalu mereka berjalan ke luar toilet. Member, pelatih dan manajer langsung mendatangi mereka dengan khawatir.

"Mingi, kamu gak apa-apa? Wajah kamu pucat. Ayo ke klinik!" Kata Yeosang.

"Aku gak apa-apa, Sang. Cuma lemes aja. Mungkin masuk angin. 3hari ini aku lemes dan mual terus. Ini puncaknya" Kata Mingi lemas sambil dipapah oleh Hongjoong.

"Kenapa gak bilang dari kemarin? Ayo kita ke Rumah Sakit sekarang. Gak ada bantahan" Kata Seonghwa sambil menatap tajam sekaligus khawatir pada Mingi. Mingi hanya menjawab "hmm" saja karena tidak kuat untuk bicara.

"Yun, bantu Hongjoong hyung memapah Mingi ke mobil. Cepat!" Perintah San pada Yunho dan diangguki oleh Yunho.

Mereka segera membereskan barang-barang dan segera ke mobil van mereka untuk ke Rumah Sakit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot AllxMingiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang