SAKURA POV'kringgg'
"BERISIK!" Aku berjalan dari tempat tidur dan membanting jam weker di kamar ku.
"aku jadi gagal mimpi indah, baiklah lupakan jam berapa sekarang?" tanyaku sambil melihat jam dinding.
"Oh Masi jam 7. JAM TUJUH?!"
aku bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan segera memakai seragam sekolah agar tidak terlambat ke sekolah.
Selesai memakai seragam aku segera membuat sarapan, aku tak tinggal bersama orang tua ku. Orang tuaku bekerja di Jepang.
aku jadi merasa rindu suasana Jepang, dimana bunga sakura bermekaran dan berguguran apalagi jika ke sana bersama keluarga ku. Sama halnya dengan selene aku juga tak mempunyai saudara melainkan anak sulung.
Setelah selesai membuat sarapan dan memakannya aku segera berangkat ke sekolah.
Saat aku tiba di sekolah, aku melihat selene berjalan santai lantas aku langsung mengejar nya."SELENE!, apa kau baik-baik saja?, apa kau terluka?, apa ada yang mencelakai mu?, siapa?" Tanyaku panik sambil meraba dan memeriksa seluruh tubuh selene.
"Pertama, aku baik baik saja,kedua aku tak terluka ,ketiga tidak ada"ucap nya.
"Syukurlah" ucapku sambil menghela nafas.
"Memangnya kenapa?" Tanya nya penasaran.
"Tadi malam aku melihat cahaya menuju rumah mu" panik ku kembali
"Cahaya?ah, liontin itu!" Ucap selene keras.
"pelankan suara mu dan apa tadi? Liontin?" Tanyaku penasaran.
"Iy jadi seperti ceritanya..."
"Jadi begi-"
"HAIIII" sapa si kembar max dan Alex
Mereka berdua lagi, dasar perusak suasana...
"Pergi".
"Tapi kan aku hanya, maksudnya kami hanya menyapa kali-"
"PERGI!"
Teriakku marah dan memancarkan ketidaksukaan pada mereka berdua tentunya.
'kringg'
"Bel sudah berbunyi..."
"Tak apa nanti saja kalau pulang, ayo ke kelas!" Balasku.
"Baiklah"
SAKURA POV END
.
.
.Jam pembelajaran telah usai, semua murid dipersilahkan untuk pulang ke rumah masing masing.
"Hei kau masih berhutang penjelasan padaku"
"Hm iya juga kalau begitu ku jelaskan di rumahku, datanglah jam 14.30 nanti ke rumahku" balas selene
"Hm baiklah, aku duluan..." Pamit sakura dan berjalan ke arah yang berbeda dengan selene.
"Ya"
Skip>>>
Selene home"Selene!, aku sudah ada di depan rumahmu apa kau tak berniat membukakan pintu?"teriak sakura dari depan rumah selene.
"Tunggu!" Sahut selene dan segera ke bawah membukakan pintu untuk sahabat nya itu.
"Ayo masuk" ajak selene setelah membuka pintu dan menutupnya kembali.
"Eh ada sakura" ucap ibu selene yang muncul tepat berpapasan dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
M.P ACADEMY (Pindah Ke Dreame)
Fantasy( typo bertebaran) (JUDUL SEBELUM NYA: SKY ACADEMY) {PINDAH KE DREAME} Murni imajinasi sendiri 🙂 Cerita ini hanya fiksi dan tidak nyata. Start: 7 Maret 2021 Finish: 12 Juli 2021 Kalau ada part yang mirip dengan cerita lain itu adalah sebuah KETIDAK...