✾ Oneshoot : "Behind The Scene of This Picture"

549 9 38
                                    

✾✾✾

Dedicated for : softgurIs

    Main lead :
    ¹. Gong Myeong (Kim Donghyun) as
        Argatra Bajra Palakrama
    ². Krystal Jung (Jung Soojung) as
        Hersindu Damba Ngalembana

    Second lead :
    ³. Nam Joohyeok as
       Johan Biru Ampagatna
    ⁴. Shin Sekyeong as
       Badajuta Selantika Andrik

    Peringatan : oneshoot.
    tidak ada hubungan
    dengan Nadiwarsa.
    Judul cerita terdapat
    pada judul Bab.

✾✾✾

    "Behind The Scene of This Picture"

    "Behind The Scene of This Picture"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✾✾✾

    Hari ini Damba dan Gatra sedang sibuk dengan acara yang ada di Nadiwarsa. Dua manusia ini ditunjuk menjadi panitia bagian pengecekan belakang panggung dan kelengkapan atribut peserta.

    "Tahun ini nama acaranya apa sih?" tanya Damba

    Gatra mengangkat bahu, "Mana gue tahu."

    "Lah? Lo kan bagian penamaan? Eh apasih yang nama-nama? Kok lupa?" cecar Damba

    Gatra mendengus, "Gue juga manusia kali, Dam."

    "Ya yang bilang lo kembaran iblis siapa? Gue?" keluh Damba

    "Terserah."

    Gatra menatap Damba sambil menggeleng, setelahnya pemuda itu berjalan menuju Sastridaya. Sedangkan Damba, pemudi itu mendesah kesal karena Gatra pergi tanpa pamit dirinya.

    "Ck! Kebiasaan!" keluh Damba sambil menatap Gatra kesal.

    Gatra berjalan memasuki Sastridaya, matanya tertuju pada satu lukisan cantik berwarna monokrom yang dipajang di dekat ruang rekaman.

    Gatra menarik turun maskernya hingga ke bawah hidung lalu memindah kertas yang dibawanya ke tangan kiri. Gatra memiringkan kepalanya ke arah kiri, memusatkan pandang pada lukisan yang berhasil menyulap rasa kagumnya.

    ✾✾✾

    Di lain sisi Damba sedang duduk di pinggir panggung, melamun sambil mengayunkan kaki malas. Pemudi cantik itu kesepian setelah ditinggal Gatra ke Sastridaya.

    "Dam!"

    Damba mengangkat kepala, menemukan Bada dan Johan berjalan ke arahnya. Tentu, sepasang manusia itu masih menjadi sepasang kekasih hingga sekarang.

[♪] Cry For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang