Pagi hari gadis itu sudah menyesap secangkir kopi di halaman belakang tempat tinggalnya.
Kaia, seorang gadis yang senang bergelut dengan semua pertanyaan dipikirannya,
Gadis itu beralih pada ponselnya, mengecek setiap pesan yang terkirim untuk nya.
Kaia bingung, bukannya yedam selalu membicarakan tentang teman kecilnya yang bernama kim junkyu dan kim doyoung? Apa dia salah mengingat nama?
Tokk tokk tokk tokk!
Gadis itu terperanjat setelah mendengar suara ketukan yang begitu keras berulang kali dari pintu depan rumahnya,
"siapa sih ngetok pintu kenceng banget?!" Gerutunya kesal, lalu kaia beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri orang didepan rumahnya.
"Iya, siapa ya?" Tanyanya sambil menarik gagang pintunya, lalu menatap orang yang ada dibalik pintu rumahnya.
"EH, LO KOK—
pemuda itu terkejut, kaia tak tahu mengapa bisa manusia didepannya ini terkejut sebegitunya saat melihatnya, apakah ia terlihat aneh? Atau kalau boleh percaya diri pemuda ini bisa saja terkesima dengan kecantikan nya?
ah tapi bukannya sangat aneh? harusnya kan ia yang terkejut melihat lelaki tampan bertubuh tinggi ini, tiba-tiba datang ke rumahnya mengetuk pintu seperti kesetanan.
"kenapa? ada perlu apa?"
Pemuda yang ia tanya itu malah menatapnya dari atas hingga bawah, lalu menelisik sekelilingnya.
kaia merinding dan merasa tidak nyaman seketika,
apa jangan jangan orang ini penjahat? Pembunuh? Orang gila? Atau yang lain nya? Karena gerak geriknya mencurigakan sekali.
"Hey?lo perlu apa disini?" Tanyanya sekali lagi.
"kok lo bisa liat gue?"
sial, masa iya dia hantu?
Buru buru kaia membanting pintunya keras, mengunci serta menutup tirai jendelanya.
Sebentar, bagaimana kalau dia hantu sungguhan? Harusnya dia bisa menembus!
Sial sial sial, jantung nya hampir copot hanya karena pemuda misterius itu.
Notes;
Haiiii,
book ini bakal ku isi dengan chapter chapter yg pendek ya!Jangan lupa vote dan komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
Junkyu Is Missing! - Treasure
Mystery / ThrillerKim junkyu menghilang. Pemuda itu benar benar menghilang, bahkan dari ingatan mereka.