5.biasalah.

3.9K 368 49
                                    

🔞🔞🔞

DOSA DITANGGUNG PEMBACA

" J - jae apa yang yang kau akan lakukan?!" ucap taeyong takut dengan jaehyun

Jaehyun hanya bersmirk melihat taeyong yng ketakutan.

"Aku akan menghukum jung taeyong karna dengan berani nya kau mengkhianati ku haha" ucap jaehyun dengan tawa nya

"T - tapi jae aku sudah jelaskan!" ucap taeyong yang memberontak.

Jaehyun langsung kembali melumat bibir taeyong dan ya kelihatannya taeyong tidak mau namun tubuhnya mau. Jaehyun mulai turun menciumi leher taeyong dan membuat tanda yang sangat jelas disana lalu ciuman jaehyun semakin turun kebawah dan ia mulai mengemut niple pink milik taeyong.

"akhh jaehh" desah yang keluar dari mulut taeyong

Jaehyun yang mendengar nya semakin senang membuat taeyong tersiksa . Lalu jaehyun mulai menciumi perut taeyong dan ya penis kecil milik taeyong. Jaehyun langsung mengocok penis taeyong dengan cepat Itu membuat taeyong gila!.

lalu


















































































































mampus digantung nc nya
bye saja

skip

Setelah kejadian semalam taeyong susah sekali berjalan dan merasa sakit pada bagian bawah nya dia juga merasa malu atas kejadian semalam.

taeyong langsung berlari ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya ,walau dia menahan sakit , setelah selesai mandi taeyong lupa jika pakaian nya Itu kotor dan ia lupa membawa pakaiannya , lalu ia keluar kamar mandi dan pergi ke tempat ruangan baju milik jaehyun

skip

setelah taeyong meminjam baju milik jaehyun , taeyong langsung pergi ke kamar mark tapi ketika dia baru saja membuka pintu ia sudah melihat mark yang sedang berdiri dengan boneka tiger kesukaan nya.

Betapa gemasnya taeyong pada anak kandungnya ini , lalu ia langsung berjongkok ( egx tau bahasanya ) dan menatap mark yang sedang tersenyum.

"Hey jagoan , sedang apa kau didepan pintu?" Tanya taeyong pada mark

"Mark menunggu mommy bangun ! , oh iya mommy , mommy semalam tidur sama daddy ya?.." Ucap mark sedikit menggoda taeyong

Blush~

Seketika taeyong yang mendengar mark berbicara seperti Itu langsung memerah pipi nya , ya ! taeyong salting kak. Mark yang melihatnya hanya terkekeh kecil melihat mommy nya ini sedang shy shy cat .

"Oke lupakan , mark ayo sekarang kita buat sarapan !" Ucap taeyong lalu menggendong mark dan turun kebawah.

Skip

Setelah sampai di bawah taeyong lalu pergi ke dapur , taeyong mendudukan mark pada meja di dekat wastafel. Mark bilang pada taeyong agar mark dibolehkan untuk melihat dan menemani taeyong memasak sarapan .

"Baiklah jagoan , jagoan ingin sarapan apa hari ini?" Tanya taeyong dengan menatap mark

"Apa saja! , yang penting itu enak dan buatan mommy" ucap mark yang sangat senang

Mommy , it's you? - jaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang