Part 1

232 4 0
                                    

* KRINGGGGGGG KRIIINGGGGG*
Okay itu bunyi alarm jamku yg sangat a n n o y i n g.
" Baarr banguuun udah siaaannggg !! " pinta mamaku. " hmmmm, bentaaarrr 5 minutes more ya maaa " kataku sambil tiduran lagi.
" BARBARA SHERYNA PALVIN!! INI SUDAH JAM 7 KAMU MASIH MAU TIDUR??!!?? " ucap mamaku dari luar kamarku. " APAAAA???!!!!???? OHIYAAAA YAAMPUUUNN." Aku segera pergi ke kamar mandi dan cuci muka. Memang aku belum mandi tapi tadi malam sih sudah hehehehe. Aku segera turun kebawah untuk sarapan. Tetapi karena aku sudah telat, jadinya mending aku bawa saja rotinya dan memakannya di mobil.
Oh iya, namaku BARBARA SHERYNA PALVIN. Yap seperti yang dikatakan mamaku tadi :) aku berumur 18 tahun, kelas 12/3 SMA. Aku mempunyai sahabat dari kecil bernama Justin Drew Bieber, atau biasa dipanggil Justin. Ya, dia memang popstar dunia yang digilai banyak cewe cewe. Dari SD sampai sekarang kita bersama, bahkan kita selalu satu kelas. Aku senang bersahabat dengannya, karena dia baik, pintar, perhatian, dan penyayang. Jujur, aku mencintainya lebih dari sahabat. Tetapi kita tidak akan permah bisa menjalin hubungan lebih dari teman, karena justin sudah ada yang punya, yaitu Selena. Dia juga sahabatku, jadi aku tidak mungkin merebut justin darinya.

From bestfriend to boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang