1.Perkenalan

1K 19 2
                                    

Maaf kalo ada typo🙏

Pagi hari matahari sudah muncul dan masuk ke dalam kamar melewati celah celah jendela. yap matahari masuk kedalam kamar pasutri yang masih bergulung di dalam selimut.

Hingga salah satunya terbangun karena silaunya matahari yang masuk kekamar.

Eughh...lenguh seorang perempuan yang baru bangun dari tidurnya.

Sayang bangun yuk udah pagi nih...perintah sang wanita sambil menepuk nepuk pelan pipi sang suami.

Eughh...masih ngantuk ih yankk 5 menit lagi ya...sang suami masih menutup matanya.

Gaada 5 menit sekarang bangun kalo gak bangun gaada gendong²...perintah sang istri multak.

Ihh iya iya...

Yaudah sekarang sana mandi udah siang ini.

Gendong ih...

Yaudah sini sini...

Dan mereka pun masuk kamar mandi dan sang istri turun kebawah untuk membuat sarapan

Dia adalah lesta putri adijaya, memiliki suami yang sangatlah manja, kerjaanya minta gendong terus, mau tidur harus gendong, makan pun kadang minta di suapin sambil minta gendong. dan yang tadinya margaku adalah adijaya sekarang menjadi wijaya, karena aku telah menyandang sebagai istri dari keluarga Wijaya

Lesta anak dari Saputra Adijaya dan Putri Adijaya orang kaya nomer 2 seindonesia dan yah orang kaya nomer 1 adalah keluarga wijaya. Lesta memiliki kakak laki laki dia sangaat posesif jika ada sangkut pautnya tentang adiknya dia adalah Kevin pangeran adijaya.

Dan nama sang suami adalah Arnan putra wijaya anak pertama dari dua bersaudara Arnan anak dari pasangan Erlangga wijaya dan Miccel wijaya orang kaya nomer 1 se-Indonesia, Arnan memiliki adik berumur 6bln bernama Yosi aurora wijaya, Arnan bekerja di perusahaan sang daddy menjabat sebagai ceo di perusahaan Wijaya company, sang daddy hanya sesekali mengecek bagaimana perkemangaan perusahaan yang telah di pengang oleh sang anak.

Cukup segini aja ya perkenalanya

Tbc
Jangan lupa Vote and Coment ya!!

Childis Arnan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang