2.Rewel

850 17 5
                                    

Maaf kalo ada typo🙏

Aq lanjutin cerita ini dari yang awal ya!!

Sehabis mandi arnan pun menghampiri istri tercintanya yang sedang membuat sarapan.

Yankk...pangil arnan

Kenapa hmm...?

Laper yank pengin sarapan...berucap sembari memasang muka lesu.

Yaudah sini aq udah buatin nasi goreng spesial untuk suami tercintaku.

Tapi suapin ya...?pinta arnan

Yaudah sini aq suapin...

Yeyyyy... girang arnan yang di suapin istrinya

dah kan sarapannya sekarang saatnya kamu berangkat kerja ya.

Oke...aku keja dulu ya...

Iya hati hati...bye

Sehabis perginya arnan kerja lesta segera sarapan dan membersihkan rumah.

Skippp

Huhh capek juga ya bersihin rumah segede ini sendirian.

Ohh iya aq harus kekantor dan siapin makan siang buat arnan sebelum dia ngamuk ni di kantor, guman lesta.

Setelah selesai menyiapkan makan untuk arnan lesta saatnya untuk membersihkan diri.

Sehabis mandi lesta langsung cari baju untuk datang ke kantor suaminya.

Pakek baju yang ke tutup aja dah daripada ntar si bayi gede ngamuk...guman lesta.

Setelah selesai dengan baju ganti dan merias wajah lesta memesan taksi online untuk menuju kantor arnan.

Mengapa lesta tidak membawa mobil sendiri? ya karena bayi gedenya tidak mengizinkan.

Skipp kantor arnan

Huh... akhirnya kelar juga... terdengar helaan nafas dari sang ceo wijaya company.

Iss mana sih lesta...katanya mau nganterin makan siang, aku udah laper banget ini.

Palaku juga pusing lagi issss...gerutu arnan yang merasakan kepalanya pusing banget.

Ceklek...

Terdengar suara pintu yang terbuka dan munculah lesta yang sedang mengatur deru napasnya.

Arnan yang melihat istri tercintanya datang segera menghampiri dan langsung memeluknya.

Kamu kemana aja sih dari tadi aq udah nungguin tau...gerutu arnan yang sedang mendusel di ceruk leher sang istri.

Maaf ya sayangg...aku tadi beberes rumah sampai lupa kalo udah siang hehehe...maaf ya?

Is iya iya aq maafin sekarang aq laper pengin makan...

Yaudah sini aq suapin ya...

Hmm...dan hanya di balas deheman saja oleh arnan, karena kepalanya sunguh sangat sakti.

Udah sekarang dah habis makananya...

Yank pulang aja yuk...palaku pusing banget ini aq mau tiduran di rumah.

Kamu sakit sayang...setelah mengecek kening arnan ternyata panas.

Hmm...

Yaudah sekarang pulang yah ntar kerjaanya di bawa pulang...

Hmm...

Skipp sampek rumah

Sekarang arnan sudah melepas pakaian kantornya dan ganti menggunakan piyama tidurnya.

Sayang minum obat dulu yah...

Gamau paitt...

Biar cepet sembuh sayang...

Is iyaya...

Gendong yang....

Yaudah pake gendongan yah?

Hmm...

Yankk gendongnya sambil berdiri terus pukpuk pantat aku iss....

Iyaiya sekaramg tidur yah...

Hmm...dehem arnan yang sedang asik mendusel di dada empuk sang istri

Setelah 30 menit arnan di gendong akhirnya arnan pun tertidur.

Huhh... akhirnya tidur juga...capek aq gendong teruss.

Saat akan di turunkan di ranjang arnan mengeratkan pelukanya.

Hiks...hiks...arnan ngak mau turun hiks... mommy hiks...arnan pengin di gendong hiks...sambil di pupuk pantatnya hiks... mommy.

Ehhehhehh...iya iya cupcupcupp babynya mommy tidur lagi yaaa....ucap lesta sembari mengoyangkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan sambil pukpuk pantatnya arnan.

Huhh...kalo dah sakit manjanya berkali kali lipat, harus ekstra sabar hadepin suami yang manjanya melebihi bayi.

Karena sudah capek akhirnya lesta pun menurunkan arnan ke ranjang tempat tidur, karena terusik akhirnya arnan menangis sekencang kencangnya.

Huaaaaa.... mommy arnan hiks...gak mau turun hikss... arnan maunya hiks...di gendong hiks...

Karena sudah lelah lesta pun membiarkan arnan menangis di atas tempat tidur.

Huaaaa..... mommy...huaaaaa.... arnan ngak mau turun hiks...arnan mau gendong hiks...huaaaaa...mommy jahat hiks...arnan menangis sembari menghentakkan kakinya di atas kasur tempat tidur

ARNAN DIEMM.... mommy capek mo istirahat....tanpa sadar lesta meninggikan suaranya.

Hikss....huaaaaa... mommy bentak Arnan hiks...hikss... mommy jahat hiks...ngak sayang arnan lagi hiks....huaaaaaa....

Arnan yang takut lesta akan membentaknya lagipun langsung memunggungi lesta dan menutup dirinya dengan selimut tebalnya.

Lesta yang sadar telah membentak babynya itu langsung menghampiri arnan dan membujuknya.

Arnan maafin mommy ya mommy ngak sengaja tadi... mommy lagi capek makanya tadi ngak sengaja bentak arnan...maafin mommy ya...

Tetap tidak ada suara dari arnan hanya keluar isakan kecil dari mulut arnan...

Babby...maafin mommy ya...mommy bener bener ngak sengaja tadi...lesta berucap sembari merengkuh tubuh babbynya itu dan di dudukannya di pangkuanya.

Hiks...hiks...mommy jahat hiks...bentak arnan hiks...

Maafin mommy sayang mommy ngak sengaja maafin ya?

Hiks....hiks...iya arnan maafin hiks...tapi janji gak bentak arnan lagi hiks...

Iya...yaudah cupcupcup ngak boleh nangis lagi ya baby boynya mommy.

Hiks...iya masih tersisa isakan kecil dari mulut arnan.

Yaudah tidur lagi ya mommy gendong sambil pukpuk pantatnya...

Hmm...dehem arnan yang asik mendusel ria di dada empuk sang istri

Tbc
Jangan lupa vote and Coment ya!!

Childis Arnan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang