🌞 S E M E S T A - 13

245 31 2
                                    

"Apa yang harus Aku lakukan karena Aku kesepian
Aku bahkan menelan kebencian
Aku tidak punya kekuatan untuk marah
Aku tidak mampu"

🎼 Maria by Hwasa.











12.47 p.m
Universitas ITB ;

mUniversitas ITB ;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Awan abu pertanda mendung menghiasi langit Universitas Institut Teknologi Bandung saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Awan abu pertanda mendung menghiasi langit Universitas Institut Teknologi Bandung saat ini. Banyak mahasiswa/mahasiswi berlalu lalang keluar masuk universitas guna menjalankan aktivitasnya masing-masing. Dan untuk yang kedua kalinya...si kembar dari keluarga Brasta kini sudah berada di Universitas tersebut untuk memulai kelas pertama nya di sana.

Suasana hati Samudra pun sudah membaik walau sedari tadi memilih untuk terus diam saat diajak bicara oleh Galaksi. Sedangkan Galaksi yang tak mendapati sahutan dari kembaran nya itu memilih untuk membiarkannya saja... Toh yang penting Samudera tak menolak ajakan nya dan masih menjalankan kegiatan nya seperti orang normal. Jadi tak masalah baginya.

Keduanya saat ini sama-sama sedang berjalan di Koridor universitas untuk menuju kelas nya masing-masing yang kebetulan memang satu gedung dilantai tiga universitas ini.

Galaksi yang memang cenderung memiliki sifat ekstrovert dan tak bisa diam sedari tadi sudah memasang wajah sok cool nya guna menggoda mahasiswi disana juga tak jarang melambaikan tangan bertujuan untuk menyapa dan berkenalan tentunya. Sedang Samudra hanya diam dengan muka tanpa ekspresi nya yang terlihat dingin itu.

"Nanti pas selesai kelas hubungin gue ya, Sam... Hari ini cuma ada satu matkul kan di kelas lo? Tunggu aja ntar dikantin fakultas yang kemarin ditunjuk sama Ega. Gue sekalian pesenin batagor dulu, dibungkus buat bawa pulang. Pakek duit lo dulu tapi bayarnya hehe... Ntar gue balikin pan-kapan. Soalnya duit tabungan gue dah abis kemarin kebeli kasetnya yayang Agnes Mo. Boleh kan sam? Gak jawab berarti iya "      Tutur Galaksi pada Samudera yang saat ini keduanya sudah berada di depan kelas jurusan Sekolah Bisnis dan Manajemen yang nanti akan menjadi kelas pertama Samudera.

Sesaat sebelum Samudera ingin menjawab perkataan Galaksi. Kembarannya itu palah terlebih dahulu pergi dari hadapannya dengan melambai tangan sumringah menghadapnya.

𝑺 𝑬 𝑴 𝑬 𝑺 𝑻 𝑨 ( 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang