Author: Ashfahani1234
Genre : Slice of life
Cast :
✍ Yuju
✍ YounghoonPrioritas hidup Yuju:
1. Mumpung masih muda, harus kaya raya. Tua bisa foya-foya dan mati masuk surga.
2. Bisa menjadi kekasih Kim Younghoon.
Padahal, dia sudah menjadi teman sebangku ahh bahkan sahabat cowok itu sejak kelas sepuluh. Tapi, nyatanya Younghoon sama sekali nggak peka, pura-pura nggak peka atau bahkan tidak peduli.
"Ngelamun mulu, mikirin apaansi?" tanya Eunha sambil menangkup kedua pipinya. Cewek itu duduk di depan meja Yuju memandang penuh penasaran pada sahabatnya sejak kecil itu.
"Kapan ya, Younghoon balas perasaan gue. Nyatanya, lama kelamaan sakit liat dia yang dekat namun tak bisa digapai," kata Yuju dengan tatapan kosongnya.
"Astaghfirullah ini anak, gue kira kenapa. Cowok lain banyak, kenapa sih yang lo galau-in itu-itu aja," sungut Eunha.
"Gue kurang apa Na?? Kenapa Younghoon nggak mau nerima gue???"
"Karena lo berisik, pecicilan, hiperaktif, buat sakit kepala yang liat kelakuan lo,"
"HILIHHH LO MAH SAMA SAHABAT SENDIRI GITU AM--SELAMAT PAGI YOUNGHOON!"
Wajahnya yang tadi muram langsung berubah secerah mentari pagi. Matanya berbinar-binar, senyum Yuju mengembang sampai rentetan gigi putihnya terlihat, pipi berisinya tertarik ke atas membuat matanya menyipit membentuk eyesmile.
"Pagi juga Ju," sahut Younghoon sambil membalas senyum manis cewek yang duduk disampingnya.
"Dihh, sumpah gue nggak habis pikir sama kelakuan anak milenial jaman sekarang," gumam Eunha menggelengkan kepalanya tak habis pikir. Dia lebih baik kembali ke bangkunya.
Cinta memang bisa membuat semuanya menjadi aneh dan ... rumit.
"Kemarin kenapa panggilan teleponnya tiba-tiba mati??" tanya Younghoon khawatir.
"Kemarin? Ah, itu gue disuruh jemput sepupu. Maaf ya,"
"Nggak papa kok, gue cuma khawatir lo kenapa-napa," ujarnya sambil mengacak-acak rambut Yuju.
Entah dimulai sejak kapan, keduanya memang sering berteleponan saat malam, dari mulai membahas tugas dan berlanjut pada topik yang menurut sebagian orang sungguh tak penting.
"KYAAA, KENAPA SEOKJIN OPPA GANTENG BANGET?!" seru Jihyo. Dia menatap layar ponselnya intens, tak heran cewek itu adalah fangril garis keras boyband yang sedang naik daun saat ini, BTS.
"YOUNGHOON PLEASE! KASIH NOMOR PONSEL ABANG LO!" Jihyo sudah berdiri disamping Younghoon, menggerak-gerakkan tangan cowok itu layaknya anak kecil meminta es krim pada sang ayah.