Setelah jihoon mengantar sikembar keruang kepsek Doyoung pun langsung masuk kedalam ruangan itu tanpa mengetuk pintu.
Definisi anak baru tidak sopan :v jangan ditiru ya wankawan :)
"ASTAGA." Seseorang didalam nampaknya terkejut atas ulah doyoung yang masuk tanpa mengetuk pintu.
Junkyu yang melihat pun hanya meringis malu atas tindakan bar-bar sang adik kembar.
"Hehe maap tan." Ujar Doyoung dengan raut wajah tanpa dosa.
"Kamu ini masih sama kayak dulu ya dobby." Orang itu pun hanya mampu memutar bola matanya malas.
"Maaf ya tante Irene dia emang gitu." Kata Junkyu sedikit malu.
"Gapapa kyu tante udah maklum kok, yaudah sini duduk."
Irene atau Bae Joohyun yang sekarang berganti marga menjadi Kim Irene karna beliau yang dipersunting oleh adik dari Kim Jisoo atau mamah sikembar yang bernama Kim Taehyung yang mana sang suami adalah seorang Idol kenamaan korea selatan bersama sang kakak iparnya tapi ia memilih untuk bekerja sebagai kepala sekolah After School karna ia yang bosan dirumah.
Mengingat jika anak-anaknya juga masuk di SMA yang ia tempati bekerja jadi sekalian memantau anak bungsunya yang manis takut jika sewaktu waktu ada yang mendekati atau bahkan membully jadi Irene bisa langsung turun tangan.
"Jadi tante kita masuk kelas mana?" Tanya Doyoung pada aunty cantiknya ini.
"To the point banget ya kayak bapaknya, kalian masuk kelas 12 IPA 1 karna mengingat nilai rapot kalian diatas 95 semua jadi kalian masuk kelas unggulan disini." Jelas Irene.
"Males banget pasti jadi pemes kalo masuk kelas unggulan." Gerutu Junkyu yang memang tak suka jika dirinya dikenal banyak orang.
"Banyak omong kamu kak."
"Ihhhhh dobby aku gak like." Balas Junkyu sembari memalingkan wajahnya kekanan karna kesal dengan sang adik.
"Udah-udah gak usah ribut, ayo tante anter ke kelas kalian." Irene bangkit dari duduknya lalu berjalan keluar dari ruangannya diikuti si kembar.
"Tan jangan kasih tau siapa-siapa kalau kita kembar." Kata Doyoung disela-sela mereka berjalan menuju kelas.
"Loh kenapa?" Tanya Irene heran.
"Aku nggak mau kak Junkyu dapet pacar yang salah lagi kayak di LA." Bisiknya pada irene.
"Apa tuh bisik-bisik."
"Kepo."
"Awas ya kamu."
Tak sadar jika kini mereka telah sampai dipintu masuk kelas baru sikembar yang mana keadaannya sangat miris.
"Permisi anak-anak." Sapa Irene dengan senyuman manisnya namun beda dengan mereka yang mengartikan itu adalah senyuman iblis.
"PAGIII MISS IRENE." Jawab mereka kompak.
"Hari ini kalian kedatangan murid baru, silahkan masuk anak-anak." Pinta Irene pada keponakannya.
"Annyeong yedera Kim Junkyu imnida." Junkyu membungkukan badanya sopa sekaligus memperkenalkan namanya.
"Kim Doyoung." Beda dengan sang kakak yang bisa terbilang ramah justru Doyong hanya memperkenalkan dirinya secara singkat.
Irene yang melihat itu pun hanya mampu menggelengkan kepalanya dan memaklumi sifat ponakan gantengnya yang terlewat dingin dengan orang baru.
"Yaudah, Junkyu duduk dibelakang Junghwan ya dan Doyoung sama Asahi saya permisi." Irene pun berlalu dari kelas 12 IPA 1.
"Dob masa pisah sih gak mau aku." Ujar Junkyu yang mencekal tangan adik kembarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's okay, it's a teenage romance
Teen FictionCerita ini berawal dari Tmap seasen 2 eps 36 dengan cerita yang aku rangkum sendiri jadi kalau ada kesamaan atau apa dengan cerita lain tolong maafkan karna ini murni dari otak aku TERIMAKASIH