Fiksi Pinellia
Bab Enam
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 5Bab Berikutnya: Bab Tujuh
Qiao Didi: "..."Dia diam dan lesu, memiringkan kepalanya sedikit, dan menatap Rong He di depannya. Dia tidak bisa meluangkan waktu untuk menonton saluran obrolan rahasia.
Waktu sepertinya seseorang menekan tombol diam Qiao Didi curiga bahwa dia masih dalam mimpi sekarang, karena itulah dia menemui hal yang begitu misterius.
Emosinya tidak terlihat baik, dan setelah menatapnya lama, melihat bahwa dia tidak mengatakan apa-apa, akhirnya dia berbicara lagi.
“Aku tidak datang kemarin.”
Qiao Didi membuka mulutnya: “Ah…”
“Berikan sesuatu.”
Qiao Didi bingung: “Ah…”
“Ingatlah untuk datang besok.”
Setelah mengucapkan tiga kata ini yang lebih mahal dari emas, Bosnya menghilang, peti harta karun kosong yang mengilap menghilang bersamanya, dan semuanya kembali ke keadaan tenang semula.
Angin sepoi-sepoi bertiup lembut, dan gelombang hijau di rerumputan perlahan mendorong udara ke depan Meja batu di belakangnya juga menghilang dari sosok hitam yang terus-menerus minum.
Qiao Didi duduk di sana sebentar, mencoba menyerap dan memahami apa yang baru saja terjadi. Benda-benda berkilau di dalam ransel masih ada di sana. Itu bukan mimpi. Semua yang baru saja terjadi adalah kenyataan.
Saluran Dunia sangat meriah.
[Dunia] Pukul aku dan nikahi aku: 屮! Begitu banyak hal baik! Apakah ada yang salah dengan mata saya, atau ada yang salah dengan otak saya, atau ada yang salah dengan permainan saya?
[Dunia] Saya suka memainkan buku ini: Bukankah itu berarti grup Yujia Pve tidak bisa lulus level? Kelompok mana yang telah melewati bea cukai? Sudahkah begitu banyak hal baik keluar sekaligus?
[Dunia] Kerja keras, adik kecil: Ya! Adakah yang bisa memberi tahu saya apa yang sedang terjadi? Bukankah salinan itu mustahil untuk dilawan? Mengapa ada orang yang lolos dari bea cukai?
[Dunia] Sedikit Kecil: Uuuuuuuuuuuu! Busana rubah saljuku! impianku! Ibu sudah menabung! Mengapa Anda tidak menunggu saya!
[Dunia] Ekstasi: Dapatkah seseorang memberi tahu saya mengapa masih mungkin untuk jatuh dalam salinan semacam ini? Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu bisa mendapatkan Tyrant Hongchen hanya setelah memicu petualangan [Yin dan Yang Two Realms]?
[Dunia] Saya suka menulis matematika: siapakah Jiao Di Di ini! Keluarlah, aku berjanji tidak akan memukulmu!
[Dunia] Ayam Goreng Susu: Xuan Jing qaq yang pertama musim ini, saya asam, saya asam, saya asam.
[Dunia] Keluhan dan tangisan: beri aku pooh! Pooh adalah pangeran yang baik!
【Dunia】 Pengunjung dari dunia luar: bersiaplah!
[Dunia] Hehe: Bah! !
"Bah" mulai menggesek layar.
……
[Dunia] Makan daging untuk makan daging: Saya berbeda, saya memutuskan untuk meminta salinan panduan saja.
[Dunia] Xiu'er: Buku darah dua orang meminta salinan strategi.
……
[Dunia] Bermain dengan bola: Salinan panduan untuk salinan buku darah! !
…… Setelah
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Cinta pada pandangan pertama oleh bos salinan
General FictionPenulis: Ellipsis Move Sinopsis: Sebagai ikan asin, ketika orang lain berebut upah, peralatan, dan Chengwu Dama, tugas sehari-hari Didi adalah masuk ke contoh sendirian, menggali jamu, menggali jamu, dan menggali jamu di depan bos. Dia bertekad untu...