Happy reading 🎉
Semarang , Jawa tengah .
Di Indonesia , lebih tepatnya di Semarang ada seorang mafia terkejam yang berdarah dingin dan tak kenal ampun . Namun siapa sangka ? Bila seorang mafia bisa menjadi manja pada kekasih nya .Siapa lagi kalo bukan Jason Wiliam Winata , dan kekasih nya Michelle Aditama . Mereka berdua kini tengah berada di mansion Jason . Ya Jason memang sering menyuruh Michelle untuk menginap , dan sekarang mereka tengah bersantai di ruang tv .
" Jas , apa aku boleh meminta izin padamu ? Aku ingin pergi bersama teman teman ku dulu " ucap Michelle
" Tidak , aku tidak akan mengizinkan mu , pasti ada lelaki nya bukan ?" Ucap Jason
" Oh ayolah by.. boleh yaa ? Sebentar saja "
" Tidak babe , kubilang tidak ya tidak "
Ya begitulah Jason , setiap Michelle ingin pergi bermain dengan teman teman nya ia selalu melarang . Sekalinya ia mengizinkan , Michelle di suruh membawa bodyguard , masalahnya bukan cuma satu atau dua , melainkan 40 orang lebih . Gilak bukan ?
" Aish kau selalu saja begitu , sudahlah aku ingin pulang " ucap Michelle
" Kau marah ?" Tanya Jason
" Kau masih bertanya ? Ayolah jas , aku tidak mungkin mengkhianati mu , teman ku wanita semua , mana mungkin aku berkencan dengan wanita lagi kan ?"
" Baiklah , tapi kamu harus membawa bodyguard "
" Sebanyak kemarin ? Kemarin saja aku dilihat banyak pengunjung mall , aku malu by.."
" Lebih baik membawa bodyguard atau tidak pergi samasekali ?"
" Baiklah ! Iya iya bawa lah bodyguard mu itu , aku akan bersiap "
Setelah Michelle pergi meninggalkan Jason di ruang tv , Jason hanya tersenyum penuh kemenangan . Itu lah Jason , ia memang selalu mengekang gadisnya . Kadang untuk bertemu orangtuanya saja ia membawa banyak bodyguard dan tentu saja harus dengannya . Posesif itulah sifat Jason yang tidak bisa dirubah .
" Ayo , aku sudah siap " ucap Michelle
" Kau mau kuantar ?"
" Tidak perlu , lagian kau pasti mempunyai urusan bukan ? Tadi kudengar ko Evans menelpon mu "
" Oh yasudah , sebentar kupanggil kan Jordan dulu . JORDAN !! "
" Iya tuan ?" Ucap Jordan menunduk hormat
" Antar gadisku ke mall , bawa bodyguard yang cukup , jangan pulang sampai larut malam !" Ucap Jason
" Baik tuan , mari nyonya saya antar ke mobil "
" Aku berangkat dulu ya ! Bye muach " ucap Michelle sambil mengecup pipi Jason . Jason yang melihat itu hanya tersenyum .
***
Setelah sampai nya di mall , Michelle langsung mencari tempat dimana ia janjian pada temannya dulu itu . Sebut saja namanya salsa .
" Kau sudah menunggu lama ?" Tanya Michelle
" Tidak , aku baru datang , oh ya cel , apakah itu anak buah mu semua ? Kau kesini mau demo ?" Tanya salsa
" Kau pasti tau ini ulah siapa , ia mengancam ku tidak boleh pergi kalo tidak membawa pengawal nya ." Ucap Michelle
" Dasar jonson ! Dari dulu sekarang masih sama Posesif nya , malah makin bertambah ! " Ucap salsa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Mafia Super Posesif (Jason Wiliam Winata)
Randomkamu bubu Jason bukan ? kalo iya sini mampir