✿ ——————————— ✿
Sudut Pandang Tsukishima
Sudah seminggu sejak Yamaguchi dirawat di rumah sakit. aku selalu mengunjunginya di rumah sakit tempat dia berada dan aku selalu berdoa semoga dia sembuh.
Dia terus berjuang untuk hidup, aku benci melihat yamaguchi menderita dan hanya melihatnya terbaring di ranjang rumah sakit.Dan sekarang aku berencana mengunjungi yamaguchi, saya berpikir untuk membawakan ubi buah favorit untuknya dan melihat apakah dia sudah bangun.
- Di Kamar Rumah Sakit Yamaguchi -
Aku duduk di kursi dekat ranjang rumah sakit tempat yamaguchi berada.
"Hai Yams, aku baru saja membeli buah favoritmu." Kata Tsukishima sambil mencoba untuk tidak menangis di depan tempat tidur tempat yamaguchi berbaring.
“Aku sayang kamu, jangan mati ya. Kamu mau keliling dunia bersamaku kan?” Ucap Tsukishima sambil melihat kekasihnya dan menggenggam tangannya.
"Aku akan mengunjungimu lagi besok" kata Tsukishima sambil berdiri dan meninggalkan ruangan.
“Aku mencintaimu,” kata Tsukishima sambil bergumam pada dirinya sendiri.
Tsukishima sedang berjalan di tempat parkir. Dan pergi ke mobilnya agar dia bisa pulang.
Tsukishima membuka pintu di kursi pengemudi dan duduk di sana.berkata pada dirinya sendiri;
"Kenapa ..." kata Tsukishima bersandar di setir.
"Kenapa yamaguchi perlu menderita. Kenapa, Kenapa dia ?!" Kata Tsukishima sambil menangis.
"Tidak, tidak, aku harus kuat. Berhenti menangis tsukishima berhenti.
"Yamaguchi tidak akan senang jika dia melihatmu menangis berhenti."
Tsukishima berkata pada dirinya sendiri untuk menyeka air mata.Orang ketiga Pov
Tsukishima pergi dari rumah sakit dan pulang ke rumahnya.
Dia tiba di rumahnya dan memarkir mobilnya di garasi. Dia keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah.
Dia melepas sepatunya dan pergi ke kamarnya dan mengganti piyama untuk tidur.
- Pagi selanjutnya -
Orang ke-3 pov
Tsukishima terbangun karena alarm itu.
"Diam, Alarm." Dia berkata mengerang dan menyentuh alarm untuk mematikannya.
Tsukishima duduk di tempat tidur, menggosok matanya dan menguap.
"Hari lain, hari buruk lagi." Kata Tsukishima sambil berdiri di tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk menyikat giginya.
- Setelah itu (Dan mandi juga; -;) -
Pov. Tsukishima
Aku keluar rumah untuk pergi ke kafe sehingga bisa mendapatkan kopi biasa.
Dan pergi menjenguk Yamaguchi.- Di kafe (Maaf atas timeskips :)) -
"Hai, Bisakah saya mendapatkan kopi biasa?" Kata Tsukishima kepada pekerja itu.
"Tentu, Tuan." Pekerja itu berkata kepada tsukishima
"Bagaimana kabar Yams di rumah sakit, aku berharap dia baik-baik saja di sana." Tsukishima berpikir sambil menunggu kopinya.
"Ini kopimu, Tuan." Pekerja itu berkata dan memberikannya kepada tsukishima.
"Terima kasih" kata Tsukishima membayar kopi dan keluar dari kafe.
Tsukishima meminum kopinya sambil pergi ke mobilnya untuk pergi ke rumah sakit dan mengunjungi yamaguchi.
Dia menyalakan mobil dan pergi. Untuk pergi ke rumah sakit.
- Di rumah sakit -
Dia keluar dari mobilnya dan masuk ke rumah sakit dan pergi ke kamar yamaguchi.
Dia membuka pintu dan dia melihat yamaguchi bangun.
"Yams?" Kata Tsukishima menutup pintu dan pergi ke kursi di dekatnya.
"Hei." Yamaguchi berkata dengan suara lemah.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Kata Tsukishima khawatir.
"Aku baik-baik saja, Tsukki. Tapi kurasa aku tidak bisa hidup lebih lama." Yamaguchi berkata kepada kekasihnya dengan suara lemah.
"Tidak, kamu bilang kamu ingin pergi keliling dunia denganku kan?" Kata Tsukishima sambil memegangi tangannya.
"Ya, saya berjanji. Tapi saya tidak bisa memenuhi janji itu." Yamaguchi berkata pada kekasihnya berusaha untuk tidak menutup matanya.
"Ingat saja aku mencintaimu, Tsukki. Tapi ini akan menjadi hari terakhir kamu melihatku." Kata Yamaguchi tersenyum pada kekasihnya.
"Tidak, Tolong jangan mati untukku."
Kata Tsukishima mencoba untuk tidak menangis di depannya.
"Maaf, tapi bisakah aku tidur sekarang?" Kata Yamaguchi.
"Tidak, tidak, tolong. Jangan tinggalkan aku sendiri." Tsukishima berkata air mata keluar dari matanya.
"Bodoh ... Jangan menangis. Aku benci melihatmu menangis hanya karena aku." Kata Yamaguchi
"Aku sudah berusaha untuk tidak menangis di depanmu, oke? Tapi aku tidak bisa melihatmu menderita di sini." Kata Tsukishima.
"Mulai saja ceritanya tanpa aku oke? Dan maaf aku bukan orang yang tepat untukmu. Maaf." Yamaguchi berkata dan menutup matanya.
"Tidak, tidak Yamaguchi!" Kata Tsukishima kepada kekasihnya.
Tsukishima berdiri dan keluar dari kamar dan memanggil dokter.
- 5 menit kemudian -
“Maaf atas kehilanganmu” kata dokter melepas sarung tangannya.
Mata Tsukishima membelalak melihat apa yang dikatakan dokter. Dan berkata, "anda bercanda kan?" Kata Tsukishima berdiri.
"Saya mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tetapi saya tidak bisa." Kata Dokter.
"Tidak ... Tapi terima kasih sudah mengatakannya."
Tsukishima berlari menuju mobilnya.
Tsukishima ada di dalam mobil dan menangis.
"Kenapa ... Kenapa kamu harus mati .." kata Tsukishima pada dirinya sendiri.
"Maaf aku tidak bisa menjagamu." Kata Tsukishima menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf, aku bukan orang yang tepat untukmu
FanfictionSebuah Oneshot dimana Yamaguchi dan Tsukishima adalah kekasih. Yamaguchi mempunyai penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Dan tsukishima akan selalu mengunjungi kekasihnya di ranjang kematiannya dan berjuang untuk hidupnya. Hi Guys!~ jd ini adalah...