Masa MPLS adalah masa sulit ketika masuk sekolah baru.
Disinilah Taeyong berdiri terpapar teriknya sinar matahari.
"Lama banget si" Taeyong merengut.
"Sabar, masih kepala sekolah belum ketua osis" Sebenarnya Doyoung juga merasa kepanasan, mangapa pula kepala sekolah harus memberi sambutan ditengah lapangan yang terpapar sinar matahari?
"Ketua osis silahkan memberikan sambutan"
Para siswa yang sebelumnya merengut kepanasan langsung berubah menjadi cerah dan mulai berbisik-bisik.
"Ko pada bisik-bisik Doy?"
"Tu ketua osisnya good looking, tapi tetep masih kalah sama gue"
"Dih pede"
Maklum porsi badan Taeyong tergolong kecil jadi tidak dapat melihat apa yang ada di depan sana.
Taeyong yang kepanasan sudah tidak peduli dengan apa yang dikatakan ketua osis itu. Ia mulai mengipaskan tangannya di depan wajahnya untuk mengurangi panas.
"Itu yang kipas kipas dibelakang, setelah upacara tolong ke ruang osis"
Siswa yang sebelumnya memperhatikan ketua osis langsung menolehkan kepala ke arah Taeyong.
"Saya kak?"
"Masih tanya?"
Taeyong hanya menunduk dan mengumpat dalam hati. Ia hanya mengipaskan tangan???
Taeyong sebal, para siswa ditempatkan di tengah lapangan sedangkan para guru dan anggota osis berdiri di depan kelas yang sudah pasti tidak terkena paparan sinar matahari.
"Semangat baby" Ucap Doyoung berbisik.
"Baby baby, gue jorokin juga tuh ketua osis ke jurang"
"Gue bantuin deh ntar"
"Bantuin jorokin ke jurang?"
"Dongo, gue bantuin klo lo dapet hukuman"
"Serius?" Mata Taeyong sudah berbinar-binar.
"Bantu doa"
"Babi"
●●●
Taeyong dengan langkah gontai menuju ke ruang osis yang berada tepat disebelah kantor guru.
"Permisi"
Anggota osis yang berada di ruangan tersebut menoleh ke arah Taeyong.
"Cari siapa dek?" Tanya salah satu dari mereka
"Itu kak, tadi disuruh kesini sama ketua osisnya"
"Oh tadi yang upacara ya? Hahaha ada ada aja si Jaehyun"
Taeyong hanya terdiam menyaksikan kakak kakak kelasnya mengomentari 'Jaehyun Jaehyun' itu.
"Jaehyun ada di ruangannya dek, lo lurus aja mentok ada ruangan itu ruangannya si Jaehyun"
"Oh oke, makasih kak"
Tok tok
"Masuk" Suara berat itu menyuruh Taeyong untuk masuk.
Taeyong masuk dan tidak mengucapkan sepatah katapun.
Jaehyun akhirnya menoleh ke arah Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Lee Taeyong
FanfictionLee Taeyong bersama 5 bucinnya BxB Semi Baku Homophobic don't enter