Dear, Tsumu
Ini adalah surat pertama ku untuk mu.
Swiss negara yang sangat indah seperti jepang tapi setiap kali ku lihat disini banyak pegunungan dan padang bunga yang sangat luas. kau tahu sekolah disini tidak begitu buruk menurut ku, udaranya sangat sejuk membuat ku nyaman ditambah lagi banyak burung berterbangan di jalan. sebelum masuk sekolah baru, kaa chan mendaftarkan ku sekolah bahasa terlebih dahulu walau hanya untuk 1 bulan yahh kau tahu kan aku sudah fasih bicara dalam bahasa inggris dari dulu jadi tidak butuh waktu lama. aku sangat merindukan jepang, hyogo, dan kau.
"jangan lupa untuk membalas surat ku tsumu, rots of rou...ve annie" atsumu mengeja tulisan di komputernya
"oh ayolah ini membosankan, aku mau pergi main voli" atsumu beranjak dari meja belajarnya
"tsumu, tapi kau sudah bilang padanya akan membalas suratnya kan" osamu duduk di meja belajar itu
"samu aku malas melakukannya, aku mau latihan voli dulu" atsumu membuka pintu kamarnya
"tsumu!" panggil osamu
"samu!" balas atsumu
"yakusoku adalah yakusoku ingat!" ujar osamu
"wakatta, nde jika kau mau, kau saja yang membalasnya" atsumu keluar dari kamarnya
"kono baka" kata osamu yang ditujukan pada saudara kembarnya
"saa aku saja yang balas deh, tsumu pasti akan lupa nanti" osamu mulai mengetik
Dear, Annie
wahh sepertinya swiss sangat indah sekali!!! hmmm ku kira kau akan mengirim surat untuk ku dalam bahasa inggris. bagaimana dengan makanan disana apa kau menemukan ramen di swiss?, kau tahu kepergian mu begitu tiba tiba sekali padahal kita akan naik kelas 2 tapi sayangnya kelas 2 sekarang aku tidak bisa bermain bersama mu lagi. ku harap kau tidak akan lupa dengan jepang annie. aku juga merindukan mu, karena kau tidak ada di sini jadi tidak ada lagi perempuan penggangu yang sering menyusup ke kamar ku lagi di pagi hari. apa kau akan kembali ke jepang suatu hari nanti???
lots of love osamu
"hmmm iie iie, yang benar atsumu" osamu menghapus kembali tulisan namanya
"lots of love atsumu, apa seperti ini yah tulisannya dalam bahasa inggris? hmmm annie menulisnya seperti ini berarti benar, baiklah kirim" osamu pun mengirim balasan surat annie walau atas nama atsumu, osamu berpikir annie akan senang jika suratnya dibalas atsumu bukan dia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
2 minggu kemudian
Dear, Tsumu
Aku sangat senang kau membalas surat ku!!!
kau sangat pengertian sekali hehe, hmm disini memang ada ramen tapi rasanya berbeda dengan di jepang hufft. kau tahu aku punya teman baru juga disini namanya miwa, dia anak yang baik juga ceria seperti mu. setiap pulang sekolah aku selalu bermain di dekat padang bunga bersamanya, ini sangat menyenangkan!!!. aku sangat ingin menunjukannya padamu dan juga samu. tsumu aku memelihara seekor anjing disini namanya 'miya' bagus kan hehehe, itu mengingatkan ku pada mu juga samu sih. ohh ya! aku juga ikut kursus musik disini hehehe kau tahu kan aku sangat suka menyanyi, jika aku sudah besar nanti aku pasti akan jadi penyanyi terkenal. tsumu saat ditempat kursus aku menemukan sebuah buku yang isinya kumpulan lagu dan kau tahu aku menemukan 1 lagu yang sangat bagus, aku akan mengirimkannya untuk mu agar kau bisa menikmati lagunya juga hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be My Freinds! [Miya Twins x OC]
Fanfiction"maukah kau menjadi teman ku?" "akan ku pikirkan lagi nanti, mungkin besok atau lusa aku menjawabnya" Triangle Love ??? Ya itulah yang di alami Kirari Annie dimana dia harus mengorbankan cintanya demi persahabatan. Akankah benang merah takdir berpi...