Hari sabtu yang sangat cerah membuat nara bersemangat untuk bangun lebih awal.
Nara turun dari kamar nya untuk sarapan pagi
"Eh ade udah bangun"ucap Raja rumah siapa lagi kalo bukan ayah panji.
"Ya sepertinya yah"balas nara.
"Ayo makan dulu ini bunda udah buatin spagetti kesukaan reiqy sama de nara"Ujar bunda Neyla sambil menuangkan spagetti untuk di makan.
Setelah selesai makan
Nara duduk di sofa ruang tamu sambil menonton televisi"de masih sakit gak mukannya?"Tanya reiqy.
"mayan masih agak nyeri"jawab nara.
"Yaudah pake salep yang luka lukanya itu"balas reiqy.
"Yah,bun Ade mau ke atas ya mau ngerjain pr"Kata nara sambil menuju Ke atas kamarnya
"Iya dek kerjain yang bener."Balas ayah.
"Iya dek nanti klo udh selesai beresin abis itu tidur siang kalo bisa."balas bunda.
Akhirnya narapun ke atas dan langsung mengunci pintu kamarnya agar tidak di ganggu oleh siapa siapa.
"Mana ya spidol gua."Ujar dalam hati.
"okee nemu"kata nara
Lalu nara mengerjakan pr yang ia dapatkan dari sekolah nya.
Beberapa Jam kemudian,matahari ingin tenggelam Tapi nara belum juga bangun dari tidur nya.
Beberapa menit kemudian nara terbangun karna jam berbunyi sangat nyaring.Akhirnya,nara terbangun dari tidur nya dan langsung mengambil handuk buat mandi
Sesampai di kamar mandi
"Hello guna gak si gua beli skincare"Berkata dalam hati
"Yowess lah ku pake aja"jwb nara dalam hati
Nara pun keluar dari kamar mandi dan melanjutkan skincarean di meja rias nya tersebut.
"Caranya gimana yaa??."tanya nara sedang mengaca.
"Oh iya hp buat apa nara nara dasar terkadang otaknya miring."Dalam hati nara
Setelah nara memakai skincare tersebut nara pun mandi.
(yg di maksud nara pake skincare sblm mandi itu dia pake pembersih muka ya gaiss😁)
//skipSetelah mandi nara memakai piyama untuk tidur sebelum nara tidur kembali.nara mencoba memakai skincare lainnya.
Tiba tiba reiqy abang nya mengintip nara dari balik pintu kamar nya namun nara sudah mengetahuinya tapi nara hanya berpura pura saja tidak mengetahuinnya.lalu,nara melanjut kan berskincarean.
"rambut gua di kuncir mulu ya."kata nara berbicara kepada cermin.
"Yaya sebaik nya gua urai aja biar cantik ahahah"ujar nara sambil ketawa terbahak bahak
Reiqy pun masuk ke dalam tanpa mengetok pintu kamarnya nara.
"Cie yang lagi ralat muka"ucap reiqy sambil menatap cermin.
Nara pun menoleh dan catokan pun mengenai tangan nara.
"Awww panas"kata nara sambil meniup luka bakar di tangannya itu.
"eh hati hati makanya"ucap reiqy smbil memberikan salep.
"lagian lu ngapain si masuk tanpa permisi"Balas nara sambil mengambil salep yang di berikan abang nya.
"Yaudah maafin"Ucap reiqy
"Yaaa oke"Balas nara.
Akhirnya nara pun mengakhiri semua nya karna tangan nara yang terluka terkena catokan panas.Narapun menghampiri kasur yang empuk di balut dingin nya Ac.Lalu nara terlelap begitu saja.
Jangan lupa kasih ⭐ ya gais
Satu bintang berharga lho-!!!Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Untuk Nara [Hiatus]
Teen FictionRaja adermaga biasa di panggil raja ia adalah salah satu murid di smp nusa bangsa, ia memiliki sifat nakal dan sombong,ia juga bisa membuat para wanita di sekolah baru nya terkesipu. Sampai suatu ketika,Raja meminta maaf kepada nara dan ternyata raj...