Life Goes On

164 20 1
                                    

Di pagi yg cerah ini, suasana rumah yg biasanya sepi sekarang berubah menjadi lebih ramai.

"TAEHYUNG-AH"

suara itu memenuhi seisi rumah yg membuat semua orang yg tengah sarapan ini sedikit terkejut.

"yak!! Jimin-ah jangan berteriak" ucap namjoon memperingati jimin.

"bagaimana aku tidak berteriak hyung, si Taehyung itu salah memakai jas" jawab jimin sambil meletakkan jas yang ia bawa dari tadi di sofa ruang tamu.

Ya, hari ini adalah hari kelulusan kedua saudara itu. Seketika rumah itu menjadi lebih ricuh dari yang sebelum sebelumnya karena mereka baru sadar kalau seharusnya mereka sudah berangkat.

"yak!! Cepat, sebentar lagi kita harus berangkat" omel yoongi di ambang pintu rumah mereka.

Rumah semakin ricur dan hampir seperti kapal pecah. Semua barang berserakan dimana mana di tambah lagi dengan teriakan mereka.

"tunggu aku" Tiba tiba seokjin turun dari tangga dengan pakaian formal serta rambut yang rapi.

Seketika semua perharian teralihkan pada seokjin. Mereka saling memandang satu sama lain lalu tersenyum.

"ayo hyung, kita sudah terlambat" dengan cepat taehyung mencairkan suasana dan menarik tangan seokjin.

"tunggu, dimana jungkook?"

🍂🍂🍂

"selamat jimin-ah, taehyung-ah" ucap namjoon sambil memeluk kedua dongsaengnya itu.

"sudah sudah, sekarang kita harus berfoto" sergah hoseok dengan cepat.

Sekarang giliran mereka yg harus berfoto di tempat yang sudah di sediakan. Semuanya sudah berdiri dengan rapi serta senyuman yang merekah di bibir mereka.

"tunggu, kita kekurangan satu orang" ucap seokjin dengan cepat setelah menyadari sesuatu.

"siapa lagi hyung? semuanya sudah ada di sini" Ucap jimin dengan kebingungan.

"HEY DI SEBELAH SINI!!" tiba tiba saja seokjin berteriak dan membuat mereka semua terkejut.

"AYO CEPAT KITA HARUS FOTO BERSAMA" ucap seokjin sambil melambaikan tangannya.

Mereka semua beralih menatap arah lambayan tangan seokjin. Saling menatap satu sama lain lalu tertunduk. Hanya Itu lah yang bisa mereka lakukan.

"baiklah sekarang sudah lengkap" ucap seokjin dan kembali menatap kamera sambil tersenyum.

"hyu-"

"jangan"

Namjoon menahan tangan jimin yang ingin mendekati seokjin. Semua orang mengerti dengan tindakan namjoon tersebut dan melanjutkan kegiatan mereka. Mereka seharusnya sudah terbiasa seperti ini.






































'Dia tak pernah berubah'








































Are you ready?

Sequel of Good Bye Hyung

LIFE GOES ON [Sequel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang