02.

384 27 3
                                    

"Hiks.....ahhhh tolongghh b-berhhhentihhh" jisung tidak peduli pada nya

"Tolongghh ssakithh aakuuhh t-tidakhhh kuathh hikss" nara mulai menangis karna lubang nya merasa sakit

"Jisungghhh hiks...tolonggghhh berhentihhhh hiks..."

"Hikss...hikss....hentihhkannhh"
Jisung pun berhenti lalu mendekat dan menggigit leher nara dia mencoba meminum darah nara 'manis' batin jisung.

Dia menidurkan nara diranjang, nara sangat bersyukur bisa berhenti setelah tenaga nya terkuras habis tapi itu hanya untuk sementara besok dan seterusnya akan seperti ini nara berharap untuk kabur semua cara dia lakukan untuk kabur tapi itu mustahil nara benar benar lelah dia ingin jisung berhenti melakukan hal ini.

Pagi berikutnya nara sudah bangun dia ingin berdiri tiba tiba ada yang menarik nya dan ternyata itu jisung nara jatuh kepelukan jisung 'ingin berdiri tapi susah' batin nara.












Di siang hari nara sedang memasak makanan untuk jisung dan diri nya tiba tiba ada seseorang memeluk nya dari belakang 'mungkin itu jisung' pikir nya tapi semua itu salah dia bukan jisung melainkan kakak nya jisung yang bernama 'Park jihoon' jisung turun dari tangga dan melihat ada seseorang memeluk kekasih nya dari belakang.

"Hei! Siapa kau" tanya jisung

"Maaf jisung" kata orang itu sambil tersenyum

"Kau...... jihoon" jisung kaget saat tau itu adalah jihoon.

Vampire PJS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang